FPM Abdya – Jakarta Silaturahmi Dengan Pj Bupati Darmansah

SILATURAHMI : FPM Abdya-Jakarta, Selasa (12/9/2023) malam bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Abdya, H Darmansah SPd MM. Pertemuan yang dikemas dengan obrolan santai itu berlangsung di Kantor Perwakilan Abdya, Jakarta. ANTARAN / Istimewa
Bagikan:

“Saya selaku Pj Bupati Abdya beserta seluruh perangkat daerah berkomitmen untuk terus membangun Abdya agar bisa bersaing dengan kabupaten lain,” ujarnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|JAKARTA – Forum Pemuda Mahasiswa (FPM) Aceh Barat Daya (Abdya) -Jakarta, Selasa (12/9/2023) malam bersilaturahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Abdya, H Darmansah SPd MM. Pertemuan yang dikemas dengan obrolan santai itu berlangsung di Kantor Perwakilan Abdya, Jakarta.

Pj Bupati Abdya, H Darmansah SPd MM dihadapan Ketua Umum FPM Abdya-Jakarta beserta pengurus menegaskan komitmennya untuk terus mempercepat pembangunan.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Abdya dibawah kepemimpinan Pj Bupati H Darmansah terus berupaya untuk berbenah, sehingga mengalami kemajuan signifikan di sejumlah sektor pembangunan.

Baca Juga:  For-PAS Minta Pemrov Aceh Tutup Operasional PT BMU di Aceh Selatan

“Saya selaku Pj Bupati Abdya beserta seluruh perangkat daerah berkomitmen untuk terus membangun Abdya agar bisa bersaing dengan kabupaten lain,” ujarnya.

Diakuinya, memang tidak mudah perjuangan dalam membangun Abdya ke arah yang lebih baik, dari segi anggaran pun tidak besar seperti di kabupaten lainnya. Namun dia optimis dan yakin ke depannya jika dilakukan secara bersama-sama, bahu-membahu, Abdya akan lebih maju.

Pj Bupati Abdya yang juga dipercaya sebagai Dewan kehormatan Paguyuban FPM ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan jajaran yang datang untuk bersilaturahmi.

Baca Juga:  Polemik ASN Jabat Komisioner Panwaslih, Pj Bupati Simeulue Surati Menpan RB

Dalam kesempatan ini Pj Bupati juga memberikan arahan kepada pengurus dan jajaran FPM yang ada diperantauan untuk selalu beradaptasi dengan lingkungan dan selalu menjungjung tinggi falsafah dimana bumi dipijak disitu langgit dijunjung.

Kesempatan berada di Ibu Kota harus dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. “Untuk mewujudkan ini memang harus ada perjuangan dari pemuda-pemudi Abdya, tidak hanya dari pemerintah saja namun juga harus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat Abdya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum FPM Abdya-Jakarta, Akmal Al-Qarasie mengucapkan atas sambutan hangat Pj Bupati Abdya serta telah merestui terbentuknya paguyuban Pemuda dan Mahasiswa Abdya-Jakarta.

Baca Juga:  MPC PP Aceh Selatan Serahkan Perahu Ambulance Untuk PAC Kluet Tengah

FPM harus menjadi wadah bersama dalam menjalin silaturahmi sekaligus membangun sinergi di Kabupaten Abdya dan sekitarnya.

“Tujuan diadakannya pertemuan ini agar tali silaturahmi warga Abdya yang ada di perantauan tidak terputus dan senantiasa selalu terjalin.

Kami berharap melalui paguyuban ini bisa membantu berbagai upaya dalam mendorong kemajuan ekonomi, kesejahteraan maupun perihal sosial kepada seluruh warga Abdya yang ada di Jakarta dan sekitarnya,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.