Ganjar Pranowo Sapa Warga Abdya Lewat Daring di HUT ke-21

Ganjar Pranowo saat menyapa warga Abdya lewat daring. Foto: ANTARAN/SYAMSURIZAL.
Bagikan:

“Seperti saya disini, dikritik dan dicaci maka sudah menjadi makanan sehari-hari. Tapi yang penting respon kita terhadap laporan-laporan masyarakat. Maka kalau ada pengaduan tolong di respon paling telat 1×24 jam,” kata Ganjar.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sapa warga Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh lewat daring di layar panggung utama pameran pembangunan HUT Abdya ke-21 di lapangan bola kaki Pulau Kayu, Susoh, Jum’at (19/5/2023) malam.

Baca Juga:  Pj Bupati : Rancangan KUPA dan PPAS-P Gayo Lues Harap Dimaknai Dengan Arif dan Bijaksana

Lewat layar di pentas utama, Ganjar dalam sambutannya berbagi pengalaman menjadi seorang pemimpin. Dia mengatakan bahwa seorang pemimpin di kritik dan dicaci oleh masyarakat adalah hal yang biasa.

“Seperti saya disini, dikritik dan dicaci maka sudah menjadi makanan sehari-hari. Tapi yang penting respon kita terhadap laporan-laporan masyarakat. Maka kalau ada pengaduan tolong di respon paling telat 1×24 jam,” kata Ganjar.

Ganjar juga membeberkan lagkah-langkah yang dilakukan dirinya dalam rangka mendukung UMKM. Katanya, langkah itu berupa membeli keperluan Pemkab dari hasil UMKM daerah setempat.

Baca Juga:  PWI Aceh Kecam Oknum Polisi yang Rusak Alat Kerja Wartawan Saat Liput Demo di DPRA

“Bahkan kita membeli parsel dari UMKM masyarakat. Parsel ini kita berikan kepada yang layak menerima. Dengan begitu, UMKM jalan dan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat,” kata Gajar.

Dalam pameran pembangunan ini, selain Ganjar, lewat daring Pemkab Abdya turut menghadirkan beberapa nama-nama orang terkemuka di Indonesia.

Pameran ini, turut dihadiri oleh Pj Bupati Abdya, H. Darmansah bersama Sekda, Salman Alfarisi, para kepala dinas, Dandim 0110, Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, Kapolres, Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha yang diwakili Wakapolres, Kompol Asyhari Hendri, Kejari Abdya, Kepala Heru Widjatmiko ketua dan sejumlah anggota DPRK serta sejumlah tokoh Abdya.

Baca Juga:  BMKG Banda Aceh Gelar Sekolah Lapang Cuaca Nelayan di Aceh Selatan

Pameran ini, turut dihadiri belasan ribu masyarakat dari 9 kecamatan. Selain sambutan dari Pj bupati dan para tokoh nasional, pameran ini juga turut menghadirkan panggung hiburan baik Rapaie geleng, penampilan para artis Aceh dan beberapa hiburan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.