Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Harapan Ketua PPP Abdya

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Barat Daya melaksanakan buka puasa bersama sekaligus doa bersama. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Kita berharap dengan adanya buka puasa dan doa bersama ini kader PPP tetap solid dalam mengawal proses dan semua tahapan terutama setelah menerima keputusan politik Nasional di MK” ucap Kasman.

Juranali: Sudirman Hamid

ANTARAN | BLANGPIDIE – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Barat Daya melaksanakan buka puasa bersama sekaligus doa bersama. Acara tahunan tersebut di hadiri oleh puluhan kader dan simpatisan partai PPP di cafe Nongkrong Hotel Lauser Blangpidie, Jum’at (05/04/2004).

Baca Juga:  BAS Singkil Edarkan Uang Pecahan Baru Menjelang H-7 Lebaran

Pada momentum buka puasa Ramadhan kali ini PPP Abdya mengusung tema “doa bersama untuk kemenangan Partai PPP Gugatan di Mahkamah Konstitusi”

Dalam kesempatan tersebut hadir pengurus harian PPP Abdya diantaranya Ketua Teuku Kasman, Sekretaris Hamdani JB, dan Bendahara Rahmat Irfan yang juga salah satu Caleg DPRK terpilih pada pemilu 2024 lalu.

Selain KSB hadir juga beberapa tokoh senior PPP Abdya seperti T Zuardi, Bukhari dan beberapa sesepuh partai PPP lainnya diantaranya Keuchik Teungku Muhammad Yasin Yusuf yang sekarang menjabat sebagai Ketua Forum Mukim Kabupaten Abdya.

Baca Juga:  Diguyur Hujan dan Petir, Pj Gubernur Tinjau Pembangunan Bendungan Rukoh

Ketua PPP Abdya Teuku Kasman, S.Pd.i, menyampaikan acara buka puasa ini pihaknya sengaja mengadakan doa bersama terkhusus untuk mempermudah proses di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait persolan Parliamentary threshold.

“Kita berharap dengan adanya buka puasa dan doa bersama ini kader PPP tetap solid dalam mengawal proses dan semua tahapan terutama setelah menerima keputusan politik Nasional di MK” ucap Kasman.

Seperti diketahui PPP saat ini masih belum mencapai Parliamentary threshold sebagai salah satu partai politik (parpol) peserta Pemilu yang masih menempuh jalur hukum sebagai syarat bagi partai politik agar lolos parlemen.

Baca Juga:  Warga Temukan Mayat di Jalan 30, Diduga Korban Pembunuhan

“Selain itu partai PPP Abdya nantinya tetap membuka kesempatan kepada calon Bupati bagi yang bukan kader dari partai PPP, kita tetap terbuka terkait mengusung calon di luar kader,” pungkas Kasman.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.