Gerak Cepat Satlantas Polres Nagan Raya Turun Tangani Laka Lantas

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Nasional Meulaboh – Takengon tepatnya di Desa Kuta Paya, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Polres Nagan Raya, Sabtu (09/09/23). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi mobil pick up Suzuki carry Muhammad Iqbal mengalami luka ringan dan penumpang mobil pick up Suzuki carry Faisal tidak mengalami luka.

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKAMAKMUE – Terima laporan terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Nasional Meulaboh – Takengon tepatnya di Desa Kuta Paya, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Polres Nagan Raya, Sabtu (09/09/23) sekira pukul 12.30 WIB menurunkan Anggota Satlantas untuk melakukan tindakan kepolisian.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K, melalui Kasat Lantas, Iptu Alfi Syahrin dalam keterangan tertulisnya menyebutkan musibah laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor Honda beat BL 6249 VJ dengan Mobil pick up Suzuki carry Nopol BL 8115 VC.

Baca Juga:  Diikuti Peserta dari 2 Negara, Rektor UTU Buka Seminar Serantau Isu-Isu Komuniti 2022

Kasat lantas juga menjelaskan kronologis kejadian diduga sebelum terjadinya laka lantas mobil pick up Nopol BL 8115 VC yang di kemudikan Muhammad Iqbal (28) warga Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, berpenumpang dengan Faisal (34) warga Desa Ujong Fatihah datang dari arah Takengon menuju Meulaboh.

Sedangkan sepeda motor Honda Beat BL 6249 VJ yang dikendarai Hariski Andika (13) warga Desa Blang Murong, Kecamatan Seunagan berboncengan dengan Muhammad Balidan (13) warga Desa Blang Murong datang dari arah berlawanan yaitu dari Meulaboh menuju Takengon.

Baca Juga:  Agar Sengketa PT. CA Tuntas, Pemuda Abdya Nilai Menteri ATR/BPN Layak Diundang di HUT Abdya Ke-21

Setibanya di TKP yaitu Desa Kuta Paya, sepeda motor Honda Beat mendahului kendaraan di depannya dan terlalu melebar ke kanan, dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat dengan mobil pick up Suzuki carry dan tidak dapat mengelak lagi sehingga terjadilah kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi mobil pick up Suzuki carry Muhammad Iqbal mengalami luka ringan dan penumpang mobil pick up Suzuki carry Faisal tidak mengalami luka.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat Hariski mengalami luka berat dan yang dibonceng Muhammad Balidan tidak mengalami luka.

Baca Juga:  Banjir Kepung Kawasan Ibukota Aceh Singkil, Jalan Nasional Lumpuh

Dengan bantuan masyarakat setempat korban yang mengalami luka segera dilarikan ke RSUD Sultan Iskandar Muda untuk segera mendapat rawatan medis.

Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas yaitu satu unit mobil pick up Suzuki carry BL 8115 VC dan sepeda motor Honda Beat BL 6349 VJ saat ini diamankan di Mako satlantas Polres Nagan Raya.

Disebutkan juga, kondisi pada saat terjadi kecelakaan lalu lintas keadaan cuaca terang, siang hari, jalan beraspal, jalan lurus, dua arah, permukaan jalan kering, arus lalu lintas sepi, sekitar TKP perumahan warga dan pertokoan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.