Gertasi Silaturrahmi dengan Pemkab Aceh Selatan, Ini Harapan Sekda

Sekda Aceh Selatan, Cut Syazlisma S STP bersama pengurus Gertasi Provinsi dan Gertasi Aceh Selatan. ANTARAN / foto ist
Bagikan:

“Secara kebijakan kita sangat mendukung program kerja Lembaga ini, ke depan selama program itu baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Sekda.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Gerakan Tani Syarikat Islam Provinsi Aceh (Gertasi) lakukan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan. Kunjungan pertama pengurus Gertasi itu disambut baik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan Cut Syazalismi S.STP, Jumat (18/08/2023).

Silahturahmi itu turut hadir Ketua Pengurus Wilayah Gertasi Aceh, Muhammad Munzir SH M.Si dan rombongan Ketua Pimpinan Cabang Gertasi Aceh Selatan Adli Gunawan SH, Sekjend Gertasi Aceh Selatan, Akmal Rahmadi SH.

Baca Juga:  Jadikan Forsigamba Sebagai Agen Perubahan di Aceh Selatan

Muhammad Munzir, mengucapkan terimakasih kepada Sekda Aceh Selatan yang sudah menerima kunjungan rombongan Gertasi Aceh. “Terima kasih juga kepada teman-teman pengurus Cabang Gertasi Aceh selatan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Aceh Selatan Cut Syazalisma mengatakan, Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan mengapresiasi lembaga Gertasi provinsi Aceh dan Gertasi cabang Aceh Selatan.

“Secara kebijakan kita sangat mendukung program kerja Lembaga ini, ke depan selama program itu baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Sekda.

Baca Juga:  Dharma Wanita Persatuan Aceh Selatan Dikukuhkan

Pada kesempatan itu, Sekda juga mengharapkan, kedepannya lembaga Gertasi Aceh Selatan mampu mendorong serta mendukung program utama Pemerintah Daerah dalam segi pertanian.

“Dan harapan saya pengurus Cabang Gertasi Aceh selatan jangan hanya sekedar nama, namun harus ada progres jangka panjang yang mampu mendukung program pemerintah,” demikian pungkas Sekda.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.