Gubernur Kukuhkan Tiga Plt Kadis Jadi Definitif

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dipenghujung masa jabatannya sempat mengukuhkan tiga pejabat yang selama ini sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) menjadi pejabat definitit di Meulgo Gubernur, Senin (04/07/2022) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Foto IST
Bagikan:

Jurnalis: Suprijal Yusuf

ANTARANNEWS.COM|BANDA ACEH- Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dipenghujung masa jabatannya sempat mengukuhkan tiga pejabat yang selama ini sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) menjadi pejabat definitit di Meulgo Gubernur, Senin (04/07/2022) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketiga pejabat yang dilantik menjadi definitif tersebut adalah, Zalsupran sebagai Kepala Dinas Peternakan Aceh, Azhari menjadi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menegah (UKM) Aceh, dan Almunizar Kamal selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Aceh.

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan Hadiri Peringatan 1 Muharram 1444 H di Pesantren Mudi Insafiah

Para pejabat yang dilantik tersebut sebelumnya sudah mengikuti proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama sesuai surat Ketua KASN Nomor: B-2317/JP00.00/06/2022 tanggal 28 Juni 2022.

Gubernur Nova Iriansyah dalam kesempatan itu mengingatkan para pejabat eseleon II yang dilantik tersebut, untuk bergerak ke arah yang sama, dan arah itu ada pada dokumen yang sudah ditetapkan pada ketentuan.

“Termasuk dokumen fakta integritas yang sudah ditandatangani, supaya menjadi pedoman dalam melangkah,” ingat, Nova Iriansyah yang akan mengakhir masa jabatannya sebagai Gubernur Aceh, Selasa (07/06/2022) besok.

Baca Juga:  Pemkab Abdya Serahkan Bansos Sembako untuk 639 Penyandang Disabilitas

Disamping itu, ia meminta kepada pejabat yang baru dilantik tersebut untuk membangun tim kerja yang kuat, dan terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak.”Tidak cukup banyak kerja, tapi kurang komunikasi. Kerjakan keduanya dengan seimbang,” ingat Nova Iriansyah.

Dari tiga pejabat yang dilantik Nova Iriansyah diakhir masajabatannya tersebut, dua diantarannya adalah putra Barat-Selatan Aceh (Barsela) yaitu, Zalsupran kini menjadi Kepala Dinas Peternakan Aceh adalah putra kelahiran Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya).

Baca Juga:  Safaruddin Beri Bantuan Untuk Dayah Puskiyai Aceh 

Selanjutnya, Azhari sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh putra kelahiran Meulaboh, Aceh Barat. Sementara, Almunizar Kamal sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh merupakan putra kelahiran Aceh Besar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.