Gudang Kardus di Gampong Kota Fajar Dilalap Api

Tim Pemadam kebakaran dari BPBD Aceh Selatan sedang memadamkan api saat kebakaran di pajak ikan lama yang berada di Gampong Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, pada Rabu (02/08/2023). Foto BPBD Asel
Bagikan:

“Kebakaran di lokasi pajak ikan lama yang telah dijadikan Gudang Gampong Kota Fajar Kecamatan Kluet Utara,” sebut Zulfikar.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Kebakaran terjadi di pajak ikan lama yang berada di Gampong Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, pada Rabu (02/08/2023) sekira pukul 13.45 wib.

H Zainal, Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Selatan, melalui Danpos Damkar 04 Kluet Utara Zulfikar mengatakan, begitu menerima laporan dari masyarakat pihaknya langsung turun ke lokasi.

Baca Juga:  Setelah Rakor di Puskesmas Kuala Tadu, Siti Zaidar Kunjungi Balita Gizi Buruk

“Kebakaran di lokasi pajak ikan lama yang telah dijadikan Gudang Gampong Kota Fajar Kecamatan Kluet Utara,” sebut Zulfikar.

Dikatakan, menindak lanjuti laporan bahwa adanya kebakaran, petugas Damkar langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dengan menggunakan satu unit armada Damkar.

Lebih lanjut, Zulfikar menyebutkan, dibantu masyarakat setempat, dan api berhasil dipadamkan secara keseluruhan dan dilakukan pendinginan lebih kurang 30 menit.

Baca Juga:  Pemilu tahun 2024 Tinggal Menghitung Hari, Disdukcapil Simeulue Laksanakan Programkan Jemput Bolah

“Dari pengamatan visual petugas di lapangan yang terbakar tumpukan kardus bekas yang akan di jual kembali. Kerugian akibat kebakaran tersebut di perkirakan 5 juta rupiah,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.