Hadapi Muscab IX MPC PP Aceh Selatan, Panitia Buka Pendaftaran Kandidat

Panitia Pelaksana Muscab MPC PP Aceh Selatan sedang rapat koordinasi saat hari pertama pembukaan pendaftaran. ANTARAN / Foto Istimewa.
Bagikan:

“Kita membuka kran demokrasi seluas-luasnya kepada kader agar mendaftarkan diri sebagai kandidat ketua untuk bertarung secara sehat,” ujar Andi Wardiansyah. 

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|TAPAKTUAN – Menghadapi perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) IX Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Selatan membuka pendaftaran calon kandidat serta mematangkan persiapan untuk kesuksesan ajang pemilihan pucuk pimpinan.

Ketua Panitia Muscab MPC Pemuda Pancasila Aceh Selatan, Andi Wardiansyah ST kepada awak media mengatakan, pelaksanaan Muscab IX MPC PP dijadwalkan berlangsung tanggal 1 Agustus 2023 mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai di Aula Dinas Pariwisata Jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan.

Baca Juga:  Lewat Komsos, Babinsa Teupah Selatan Ingin Lebih Mengenal Warga Binaannya

“Kita membuka kran demokrasi seluas-luasnya kepada kader agar mendaftarkan diri sebagai kandidat ketua untuk bertarung secara sehat. Tentunya mengacu kepada persyaratan dan aturan yang berlaku di tubuh PP,” ujar Andi Wardiansyah di gedung MPC PP Tapaktuan, Rabu (26/07/2023).

Menurut Andi, semua kader Pemuda Pancasila di bumi Teuku Cut Ali yang berminat mendaftarkan diri menjadi kandidat ketua bisa mendapatkan informasi kepada panitia di Sekretariat MPC PP Aceh Selatan.

Baca Juga:  Jumat 24 Juni 2022, Harga Sawit Tertekan Lagi

Sebagai catatan penting, kata Andi, pendaftaran dibuka mulai tanggal 26 Juli sampai 1 Agustus 2023 pada pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Pendaftaran ini terbuka bagi kader Pemuda Pancasila di Aceh Selatan , khususnya yang sudah mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) kaderisasi.

“Siapapun ketua terpilih nantinya, harus bisa membangun kebersamaan dan membawa PP Kabupaten Aceh Selatan ke arah yang lebih baik serta bersinergi,” ulas Andi Wardiansyah didampingi sekretaris panitia Ardiyal.

Baca Juga:  Dua Tersangka Korupsi Dana Desa di Aceh Selatan Dilimpahkan ke Kejari

Mensukseskan hajatan dan agenda yang diamanahkan kepada kami, sambung Andi, panitia terus menata seluruh persiapan termasuk menyiapkan admistrasi yang dibutuhkan.

“Kepercayaan yang diberikan teman-teman untuk kesuksesan Muscab IX akan kami laksanakan dengan baik, transparan dan saling koordinasi. Sejauh ini, Muscab siap digelar tepat waktu,” pungkas Andi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.