Hadiri Pelantikan IKAMAS Jakarta, Ini Harapan Bupati Amran

Bupati Tgk Amran SH bersama tokoh Aceh Selatan hadiri pelantikan IKAMAS Jakarta. ANTARAN / foto istimewa
Bagikan:

Pada kesempatan itu, Bupati Amran juga berharap agar IKAMAS dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi, persatuan, dan kesatuan masyarakat Aceh Selatan di perantauan.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran SH, menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Masyarakat Aceh Selatan (IKAMAS) Jakarta Periode 2023-2028, yang bertempat di Gedung Serbaguna Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Minggu (27/08/2023).

Kegiatan pelantikan pengurus IKAMAS Jakarta yang berlangsung sejak pagi tersebut juga dimeriahkan dengan gelaran Festival Kuliner dan Bazar Makanan khas Aceh Selatan.

Baca Juga:  Kapolres Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan di Aceh Selatan

Untuk diketahui, pengurus IKAMAS yang dilantik merupakan hasil keputusan Musyawarah Besar (Mubes) IKAMAS yang dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2023 lalu di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Bupati Amran menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus IKAMAS Jakarta periode 2023-2028 yang baru dilantik.

Bupati Amran juga menyakini, bahwa dengan potensi kepengurusan yang dimiliki, IKAMAS Jakarta akan dapat mewujudkan hadirnya sebuah organisasi sosial kemasyarakatan yang siap membantu dan memberikan dukungan kepada masyarakat Aceh Selatan yang berada di perantauan, khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga:  Anggota DPRK Abdya Minta Pemkab Tes Urine Semua Supir Bus Sekolah, Ini Sebabnya

Pada kesempatan itu, Bupati Amran juga berharap agar IKAMAS dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi, persatuan, dan kesatuan masyarakat Aceh Selatan di perantauan.

“Yang tentunya akan menjadi kekuatan tersendiri dalam memberikan sumbangsih karya dan kontribusi untuk memajukan Aceh Selatan, walaupun saat ini sedang berada jauh dari kampung halaman,” harap Bupati Amran.

Pada acara ini, Bupati Amran turut didampingi oleh unsur Forkopimda Aceh Selatan, yakni Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf Faiq Fahmi, dan Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, SIK. Turut berhadir pula para Tokoh Masyarakat asal Aceh Selatan, baik yang berdomisili di Jakarta maupun di Aceh.(*)

Baca Juga:  BBM Langka, Sopir Truck Berhenti Beropetasi di Simeulue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.