Hadiri Pengukuhan Paskibra, Dandim 0107/Asel : Selamat Menjalankan Tugas Mulia 

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf Faiq Fahmi mengucapkan selamat bertugas kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Aceh Selatan.
Bagikan:

“Adik-adik telah terpilih dan di percayakan menjadi anggota Paskibra Kabupaten, maka jalankan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Dandim.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf Faiq Fahmi mengucapkan selamat bertugas kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Aceh Selatan.

Hal ini disampaikan Dandim Aceh Selatan disaat menghadiri prosesi pengukuhan Paskibra Kabupaten Aceh Selatan yang dilaksanakan di Rumoh Agam Tapaktuan  Selasa (15/8/2023) sore.

Baca Juga:  Dandim 0107/Asel Hadiri Kegiatan Smart On Brilliant ke X di SMAN Unggul Aceh Selatan

“Adik-adik telah terpilih dan di percayakan menjadi anggota Paskibra Kabupaten, maka jalankan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Dandim saat memberikan selamat kepada Anggota Paskibra tersebut.

Menurut Letkol Inf Faiq Fahmi, menjadi anggota Paskibra merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi diri sendiri, orang tua dan Sekolah asal para anggota Paskibra.

“Tidak semua bisa menjadi dan terpilih sebagai anggota Paskibra. Adik-adik yang di kukuhkan sekarang ini merupakan siswa dan siswi terbaik dari yang baik di sekolahnya. Sekali lagi, selamat dan semoga pelaksanaan upacara nanti diberi kemudahan kelancaran dan kesuksesan oleh Yang Maha Kuasa, Allah SWT,”ucap Dandim.

Baca Juga:  Petani di Abdya Kembali Panen dengan Metode MTOT

30 Anggota Paskibra yang terpilih dari Siswa dan Siswi seluruh Sekolah tingkat SLTA se Kabupaten Aceh Selatan di kukuhkan pada Selasa sore 15 Agustus 2023 di Gedung Rumoh Agam.

Mereka nantinya akan bertugas sebagai pengibar Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Aceh Selatan, 17 Agustus 2023.

Prosesi pengukuhan dihadiri Bupati Aceh Selatan Tgk Amran bersama unsur Forkopimda, para Asisten Setdakab, Kepala SKPK  dan para orang tua anggota Paskibraka dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Dandim Abdya Ajak Wartawan Memperkokoh Sinergitas Dalam Merawat Kebangsaan

Upacara pengukuhan tersebut bertindak sebagai pembina upacara Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru S.I.K, perwira upacara Denny Herry Safputra, S.STP, dan Komandan upacara Althaf Fakhri yang merupakan siswa SMA Plus Ulumul Qu’ran Aceh Selatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.