Hadiri Upacara HUT Bhayangkara, Dandim 0107/Asel : Polri Saat Ini Semakin Presisi

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran bersama unsur Forkopimda lainnya berfoto bersama usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Selatan, Jalan T Cut Ali No. 147, Hampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Selasa (5/7/2022). Foto IST
Bagikan:

“Banyak hal yang kita hadapi bersama dalam pelaksanaan tugas, baik penanganan Covid-19 dan berbagai program Pemerintah lainnya, Polri saat ini semakin presisi,” ucapnya.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M Yusuf, S.I.Kom mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang berlangsung di halaman Mapolres Aceh Selatan, Jalan T Cut Ali No. 147, Hampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Selasa (5/7/2022).

Selain mengikuti upacara hari yang dinanti-nanti Kepolisian Republik Indonesia itu, Dandim juga menghadiri temu ramah bersama Kapolres juga hadir Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, Ketua DPRK Aceh Selatan Amiruddin, Kajari serta unsur Forkopimda lainnya.

Baca Juga:  Kenang Tsunami, Pemkab Aceh Selatan Gelar Kenduri Laot dan Santuni Anak Yatim

Usai melaksanakan rangkaian kegiatan upacara dan temu ramah, Dandim 0107/Aceh Selatan menyampaikan ucapan selamat atas ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 tahun 2022.

Dandim mengatakan, bersama Polri sebagai mitra strategis, TNI terus melakukan sinergitas dalam membangun dan menyukseskan berbagai program pemerintah dan melaksanakan tugas bersama demi keutuhan bangsa dan Negara.

“Banyak hal yang kita hadapi bersama dalam pelaksanaan tugas, baik penanganan Covid-19 dan berbagai program Pemerintah lainnya, Polri saat ini semakin presisi,” ucapnya.

Baca Juga:  Setelah Sempat ‘Terdampar’ di KNIA, Lion Air Terbangkan Kontingen PWI Aceh ke Surabaya

Menurut Dandim dengan sinergitas dan koordinasi yang baik TNI bersama Polri mampu menghadapi tantangan tugas dalam melaksanakan dan mencapai Polri yang Presisi dalam mendukung reformasi struktural dalam mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh.

“Saya Letkol Inf M.Yusuf mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76, Polri yang Presisi mendukung Reformasi Struktural dalam mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh, Sanggamara,” tutupnya.

Upacara yang digelar serentak secara virtual di Lapangan Akpol Semarang itu juga ikut dihadiri anggota Kodim 0107/ Aceh Selatan, Personel Batalyon Yonif RK 115/Macan Leuser, Kompi I Batalyon C Pelopor Brimob Aceh, Satpol PP, Petugas Dishub Aceh Selatan dan Seluruh Jajaran Polres Aceh Selatan.(*)

Baca Juga:  Petani Tomat di Bener Meriah Keluhkan Harga Pupuk Semakin Meroket

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.