Halal Bi Halal Pakpak Sejabodetabek, Wali Kota Subulussalam Diundang

Foto bersama Wali Kota, H. Affan Alfian Bintang, SE (tengah), diapit Sahri Ujung (tiga kanan) dan Misran Padang (tiga kiri) Ketua dan Wakil Ketua Panpel Halal bi Halal Majelis Ta'lim Pakpak Sejabodetabek di ruang kerja wali kota. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Kami sangat berharap, bapak bisa hadir dalam acara halal bi halal ini bulan depan, karena semua tokoh Pakpak di manapun berada kami undang, termasuk Wakil Bupati Pakpak Bharat,” jelas Misran Padang.

Jurnalis: Khairul

ANTARAN | SUBULUSSALAM – Halal bi Halal Majelis Ta’lim Pakpak se Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) di Tangerang Selatan, pada bulan Mei mendatang Wali Kota Subulussalam diundang.

Undangan disampaikan langsung Ketua dan Wakil Ketua Panpel, Sahri Ujung dan Misran Padang ketika menemui Wali Kota, H. Affan Alfian Bintang di ruang kerjanya, Senin (22/04/2024). Turut mengundang, Ketua Majelis Ta’lim, RH. Capah, SH

Baca Juga:  Pj Bupati Nagan dan Perusahaan Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Dengan Kemiskinan Ekstrim

Menilai Affan Bintang sukses pimpin Kota Subulussalam, Sahri Ujung dan Misran Padang tegaskan jika semua masyarakat Pakpak, khususnya yang tergabung di Majelis Ta’lim Pakpak Sejabodetabek sangat berharap sosok Affan Bintang hadir pada acara tersebut.

“Kami sangat berharap, bapak bisa hadir dalam acara halal bi halal ini bulan depan, karena semua tokoh Pakpak di manapun berada kami undang, termasuk Wakil Bupati Pakpak Bharat,” jelas Misran Padang.

Dikatakan, kehadiran para tokoh muslim Pakpak dari semua unsur, baik birokrasi, legislatif, kepala daerah hingga pimpinan organisasi Pakpak sangat diharapkan karena akan menjadi salah satu motivasi untuk mengembangkan Pakpak yang lebih baik ke depan.

Baca Juga:  Dayah Istiqamatuddin Darul Hidayah Gelar Halal Bihalal

Dikatakan, Halal bi Halal Majelis Ta’lim Pakpak se-Jabodetabek dilaksanakan di Aula Syahida Inn Lantai II Kampus II UIN Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu 12 Mei 2024.

Ke depan, Ujung dan Padang sebut jika akan direncanakan menggelar silaturahmi/halal bi halal yang lebih besar, yakni untuk lima suak Pakpak (Simsim, Pegagan, Kelasen, Keppas, dan Boang), dengan tempat dan waktu akan ditentukan kemudian.

Meski tidak bisa memastikan hadir atau tidak, Affan Bintang meminta Misran dan Sahri mengingatkan dirinya beberapa hari sebelum hari H. Alasan Bintang, karena pada momen acara tersebut dipastikan kegiatan dirinya lebih padat.

Baca Juga:  PJ Bupati Aceh Jaya Kunker Ke Sentral Utama Ekonomi Perikanan Teunom

“Karena, 14 Mei 2024 berakhir masa jabatan wali kota dan akan dilantik Pj. Wali Kota Subulussalam, maka kegiatan sangat padat,” tandas Affan Bintang.

Sangat berharap bisa hadir, Affan Bintang juga mengapresiasi jajaran panitia yang akan menggelar halal bi halal Pakpak di luar sumatera. Affan yakin, acara besar ini berjalan sukses, aman dan terkendali. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.