Hari Ini, BPD Se Kabupaten Simeulue Gelar Aksi Unjuk Rasa

Para peserta aksi unjuk rasa dari BPD Se Kabupaten Simeulue sebahagian telah hadir di lokasi dan mulai melakukan persiapan aksi, Kamis (16/03/2023). ANTARAN / ARDIANSYAH
Bagikan:

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se Kabupaten Simeulue Kamis (16/03/2023) hari ini akan menggelar aksi unjuk rasa. Titik unjuk rasa mereka antara lain Gedung DPRK Simeulue, Kantor Bupati dan Kantor DPMD Kabupaten Simeulue.

Adapun poin yang mereka tutut yaitu, Kelangkaan minyak tanah di Simeulue, Listrik di Simeulue sering terjadi padam tidak menentu, PDAM Sering Macet dan Bahaya ternak liar di jalan sering memakan korban serta beberapa poin-poin tuntutan lain.

Baca Juga:  Diduga Mesum, Oknum ASN Disdikbud Abdya Ditangkap Warga

Amatan antarannews.com di lokasi Pendopo Bupati Simeulue, para pengunjuk rasa dari seluruh BPD se Kabupaten Simeulue sedang melakukan persiapan.

Koordinator aksi, Alis mengatakan, peserta aksi unjuk rasa ini merupakan BPD Se Kabupaten Simeulue akan melakukan aksi unjuk rasa. Merek akan menuntut banyak hal dalam aksi damai tersebut.

“Banyak hal yang kami tutut, salah satunya terkait hak kami sebagai BPD. Kemudian kelangkaan minyak tanah, Listrik di Simeulue sering terjadi padam tidak menentu, PDAM sering macet dan bahaya ternak liar di jalan sering memakan korban dan yang lain-lain,” jelasnya.(*)

Baca Juga:  Masa Efektif Belajar Selama Ramadan 1445 Hijriah, 18 s/d 30 Maret 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.