Hari ke 5 Aceh Selatan Gondol 3 Juara I dan Satu Juara II PKA 8

Juara I Geulayang Tunang (terek) tim Aceh Selatan saat menerima hasil perlombaan. ANTARAN/ Foto Istimewa
Bagikan:

“Berkat kerjasama dan doa-doa dari masyarakat serta pembinaan yang gigih pimpinan daerah, Alhamdulillah sampai hari ini Aceh Selatan sudah mengantongi tiga juara satu dan satu juara dua,” kata ketua harian, Akmal, AH, S.Pd.

Jurnalis: Sudirman Hamid

ANTARAN | BANDA ACEH – Kekompakan dan kerja keras yang digalang di event PKA-8, hingga hari ke 6 perjuangan Aceh Selatan meraup tiga juara satu dan satu juara dua.

“Berkat kerjasama dan doa-doa dari masyarakat serta pembinaan yang gigih pimpinan daerah, Alhamdulillah sampai hari ini Aceh Selatan sudah mengantongi tiga juara satu dan satu juara dua,” kata ketua harian, Akmal, AH, S.Pd kepada antaran, Rabu (08/11/2023) malam.

Baca Juga:  Distambun Aceh : Alpokat Lokal Sabang Punya Prospek untuk Dikembangkan

Kecermelangan kontingen Aceh Selatan meraup tiga juara Satu diketahui berdasarkan pemberitahuan panitia pelaksana PKA Aceh, atas hasil penilaian yang dicapai dalam perlombaan.

Menurut Akmal, sebelum menggondol perolehan juara satu, Aceh Selatan hanya mendulang juara II Pawai Budaya. Seiring perjalanan waktu, tepat hari ini, kita berhasil membuka kunci kemenangan juara satu.

“Juara satu yang diprediksikan jatuh kepangkuan Aceh Selatan adalah; lomba Bouh Gaca (menginai), Geulayang Tareuk dan Musik Garapan. Semua ini tercapai tidak terlepas dari dukungan semua pihak dan bimbingan bapak Pj Cut Syazalisma,” ujar Akmal AH didampingi Teuku Mudasir.

Baca Juga:  Panwaslih Aceh Selatan Bekali Pelatihan 504 Saksi Pemilu 2024

Turut disampaikan, selain tiga juara satu dan satu juara II, Aceh Selatan masih berpeluang menggapai juara lain pada beberapa perlombaan, baik yang belum diumumkan maupun yang belum diselenggarakan.

“Prediksi tersebut dipelajari dari kemampuan, kualitas dan kerja keras tim di lapangan. Konteksnya, kemampuan, kesabaran, keuletan dan kerja nyata tidak pernah membohongi hasilnya,” sergah Akmal AH.

Tanpa nendahui keputusan Allah, kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, semoga perjalanan perjuangan ini membuah keberhasilan. Mohan maaf atas segala kekurangan dan kelemahan,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Ciptakan Sekolah Peduli Lingkungan, DLH Aceh Selatan Gelar Bimtek Adiwiyata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.