Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran

Syukuran dan doa bersama dalam HUT ke 68 Lalu Lintas Bhayangkara ke 68. ANTARAN / Foto ist
Bagikan:

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Kepolisian Resor (Polres) Aceh Selatan menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 yang diselenggarakan, di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Selatan, Senin (26/09/2023).

Kegiatan itu mengusung tema ‘Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.’

Giat Syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK, Waka Polres, PJU , Para perwira Staf, Personil Lantas dan Personil lainnya.

Baca Juga:  BMAS Buka Seleksi Calon Anggota Periode 2023-2028, Ini Syaratnya

Pada acara Syukuran itu, selain dilakukan doa bersama juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Aceh Selatan yang diserahkan kepada personil Lalu Lintas tertua yakni Aiptu Khairil dan kepada personil Lalu Lintas dengan NRP termuda atas nama Bripda Rahmat Rynaldi serta kepada Kasat Lantas Iptu Syahril SH.

Kapolres Aceh Selatan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukur dan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 dengan mengangkat tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju.

Baca Juga:  Semangka Banyak Diminati Warga Untuk Minuman Berbuka

Dikatakannya, dalam rangka syukuran hari ulang tahun Polantas yang ke-68 tentunya ia berharap adalah bagaimana Polantas ini bisa lebih maju tentunya kita juga harus introspeksi diri, dan jajaran Lalulintas harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kedepannya.

“Sekali lagi selamat ulang tahun kepada jajaran lalu lintas Polres Aceh Selatan semoga sukses selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu dipercaya oleh masyarakat. Mudah-mudahan kita bisa bersama sama mensukseskan Pemilu di tahun 2024,” pungkas Nova Suryandaru.(*)

Baca Juga:  Terkait Penertiban Baliho, Panwaslih Gayo Lues Lakukan Koordinasi Dengan Pemkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.