Hasil Rapat Evaluasi, Maulid Akan Diadakan di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya 

Rapat evaluasi dua hari lalu ditetapkan peringatan Maulid Akbar itu dilaksanakan pada Selasa (12/12/2023). Foto Ist
Bagikan:

“Sudah sekian lama tidak diselenggarakan maulid akbar, karena covid. Insya Allah mulai tahun ini kita laksanakan kembali,” ujar Sekda.

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKAMAKMUE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya peringati Maulid Nabi Muhammad SAW pada Selasa 12 Desember 2023 pekan depan.

Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, SSos.,MSi, melalui Sekretaris Daerah, Ir H Ardimartha, Rabu (7/12/2023) menyatakan, sesuai hasil rapat evaluasi dua hari lalu ditetapkan peringatan Maulid Akbar itu dilaksanakan pada Selasa (12/12/2023).

Baca Juga:  Kerap Makan Korban, Ketua DPRK Gayo Lues Minta PUPR Aceh Pangkas Tanjakan Gaja

“Sudah sekian lama tidak diselenggarakan maulid akbar, karena covid. Insya Allah mulai tahun ini kita laksanakan kembali,” ujar Sekda.

Menurutnya, maulid akbar digelar di halaman Kantor Bupati dan diisi dengan zikir barzanji mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB.

“Barzanji menghadirkan 20 group zikir maulid dari 10 kecamatan dan disiapkan ratusan idang berisi makanan,” ujar Ardimartha didampingi Kadis Syari’at Islam, Wahidin SE.

Baca Juga:  Tiba di Jakarta, Wartawan Daerah Meluruk ke Lokasi Bersejarah Kota Tua Batavia

Selain itu, lanjut sekda, pada momen maulid akbar juga akan disantuni ratusan anak yatim dari seluruh kecamatan.

Ditambahkannya, panitia turut mengundang tamu dari luar Nagan Raya, untuk itu seluruh panitia bekerja maksimal, saling berkoordinasi, bertanggung jawab sesuai tugas masing-masing.

“Maulid akbar juga dihadiri tamu undangan dari kabupaten tetangga, maka perlu persiapan yang baik dan maksimal,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.