Hj Malawani Alhudri Terima 3 Jabatan Sekaligus

Acara serah terima jabatan dari Pj Ketua PKK, Bunda PAUD dan Dekranasda yang lama Hj Nurmarsidah S.Ag berlangsung di Bale Pendopo Gayo Lues, Selasa (04/07/2023). Foto Ist
Bagikan:

“Selain itu, Kerawang sebagai salah satu karya kerajinan masyarakat Gayo Lues, belum bisa sukses di daerah sendiri. Diharapkan sebagai salah satu karya daerah ke depan bisa sukses di Gayo Lues ini,” harapnya.¬†

Jurnalis : Fira

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Hj Malawani Alhudri serah terima tiga jabatan sekaligus. Tiga jabatan yang diterimanya ini adalah Pj Ketua PKK, Bunda PAUD dan Ketua Dekranasda. Acara serah terima jabatan dari Pj Ketua PKK, Bunda PAUD dan Dekranasda yang lama Hj Nurmarsidah S.Ag berlangsung di Bale Pendopo Gayo Lues, Selasa (04/07/2023).

Baca Juga:  NU Aceh Ajak Kader Ciptakan Kesejukan Mensukseskan Pemilu 2024

Serah terima jabatan dihadiri para pengurus TP PKK, Bunda PAUD dan Dekranas Gayo Lues. Pj Ketua PKK, Bunda PAUD dan Dekranas lama, Nurmasidah S.Ag berharap agar bersama ketua baru para pengurus bahu membahu dalam menyukseskan program – program PKK baik yang sudah terealisasi maupun belum terealisasi.

Nuramsidah mengatakan ada beberapa program yang belum direalisasi saat dirinya menjabat, salah- satunya pengentasan stunting. Diharapkannya, dalam pengentasan stunting semua pihak terus melakukan kerja sama.

Baca Juga:  30 Penyandang Disabilitas di Bener Meriah Ikuti Bimtek Berwirausaha

“Selain itu, Kerawang sebagai salah satu karya kerajinan masyarakat Gayo Lues, belum bisa sukses di daerah sendiri. Diharapkan sebagai salah satu karya daerah ke depan bisa sukses di Gayo Lues ini,” harapnya.

Ketua PJ Bunda PAUD Baru, Malawani Alhudri dalam sambutannya mengatakan, memohon dukungan dan kerjasama semua pengurus untuk menyukseskan berbagi program kerjanya kedepan.

“Bagi anggota yang sudah tercantum dalam SK agar ikut turun kelapangan bersama sama. Saya juga meminta dukungan dari seluruh pihak terkait agar bersama -sama menyukseskan program-program PKK, Bunda PAUD dan Dekranas,” harapnya.

Baca Juga:  Warga Sinabang Diimbau Jauhi Tiang Listrik Saat Hujan

Malawani juga mengatakan akan segera mengaktifkan gedung Dekranas. Gedung yang berada di depan pendopo akan dijadikan sebagai wadah untuk menampung hasil-hasik produksi pengerajin di Gayo Lues.

“Melalui gedung Dekranas hasil kerajinan masyarakat akan di pasarkan kepada masyarakat luas khususnya masyarakat yang datang dari luar daerah ke Gayo Lues,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.