HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun, Polres Simeulue Gelar Bakti Sosial di Gedung Wartawan

Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko yang memegang mesin babat rumput, Anggota Polres Simeulue yang lagi mengangkat sampah, Wartawan Simeulue Foto Bersama di Gedung wartawan dan Sekda Simeulue, Asludin sedang berbincang-bincang dengan wartawan di lokasi Gedung Pers, Sabtu (03/06/2023) pagi. ANTARAN / Ardiansyah
Bagikan:

“Alhamdulillah kegiatan gotong royong bersama jurnalis dan personel Polres Simeulue berjalan dengan lancar. Ini sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan wartawan agar kedepannya dapat menjalin hubungan yang harmonis,” ujar Kapolres. 

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Polres Simeulue menggelar bakti sosial berupa gotong royong di gedung wartawan yang berada di Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Sabtu (04/06/2023) pagi.

Bakti sosial tersebut digagas Polres Simeulue dan dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko SH MH dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun.

Baca Juga:  Polres Simeulue Laksanakan Shalat Ied Bersama Warga

Dalam bakti sosial ini turut hadir Sekda Simeulue, Asludin, Wartawan yang bekerja di kepulauan itu, Kasat Lantas Polres Simeulue, Kapolsek Simeulue Timur serta anggota Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko SH MH mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial kemasyarakatan ini adalah salah satu kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-77 dan untuk memupuk kekompakan antara Polri dan wartawan.

“Alhamdulillah kegiatan gotong royong bersama jurnalis dan personel Polres Simeulue berjalan dengan lancar. Ini sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan wartawan agar kedepannya dapat menjalin hubungan yang harmonis,” ujar Kapolres.

Baca Juga:  Peringati 33 Tahun Akabri Lulusan 1990, Kapolres Abdya Bagi Sembako dan Pengobatan Gratis

Sementara itu, salah seorang wartawan di Simeulue Indra BN wartawan media Waspada.co.id (Group Harian Waspada) mengapresiasi kegiatan Gotong royong yang dipimpin langsung Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke -77 tahun 2023.

Selain dinilai peduli terhadap insan pers, menurutnya, kegiatan tersebut adalah bentuk nyata kemitraan dan sinergitas Polres Simeulue dengan wartawan.

“Kegiatan aksi gotong royong Kapolres di gedung pers Simeulue patut kita apresiasi. Terimakasih Pak Kapolres, semoga kemitraan ini dapat diperkokoh kedepannya,” pungkas Indra BN.(*)

Baca Juga:  Sukses Ungkap Kasus Bom Ikan, Personel Polres Simeulue dan Warga Sipil Terima Penghargaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.