HUT Lalulintas ke 68, Personel Polres Abdya Olah Raga Bersama

OLAH RAGA : Jajaran Polres Abdya, melaksanakan olah raga bersama dalam rangka memeriahkan HUT Lalulintas Bhayangkara ke 68. Olah raga bersama berupa kegiatan senam dan jalan santai itu dipimpin langsung Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH, Jumat (15/9/2023). ANTARAN / Agus
Bagikan:

“Giat ini dipimpin langsung Kapolres serta diikuti para pejabat utama Polres Abdya, Ketua Bhayangkari Cabang Abdya serta jajarannya termasuk seluruh personel Polres Abdya,” ujarnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Jajaran Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (15/09/2023) melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara ke 68.

Olahraga bersama berupa kegiatan senam dan jalan santai itu dipimpin langsung Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH yang berlangsung di halaman Mapolres setempat.

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama, PT Nafasindo Minta Dukungan Wartawan Jalankan Program Kemitraan Petani Sawit

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Tri Andi Darma mengatakan, selain untuk menyambut dan memeriahkan HUT Lalulintas Bhayangkara ke 68, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para personel.

“Giat ini dipimpin langsung Kapolres serta diikuti para pejabat utama Polres Abdya, Ketua Bhayangkari Cabang Abdya serta jajarannya termasuk seluruh personel Polres Abdya,” ujarnya.

Baca Juga:  Bangun RSU Putri Bidadari, Pj Gubernur Apresiasi PT APMN

Menurutnya, kegiatan seperti ini adalah cara yang baik untuk mempererat hubungan antara seluruh personel, serta meningkatkan semangat kebersamaan diantara mereka.

Selain itu, acara ini juga mendorong semua orang untuk menjalani gaya hidup aktif dan sehat. Semangat kebersamaan dalam merayakan HUT Lalulintas Bhayangkara ke-68 kali ini terasa sangat kuat dan semarak.

Kegiatan ini diharapkan menjadi tradisi yang dapat memperkuat ikatan antara seluruh personel dijajaran Polres Abdya sambil tetap mempromosikan pola hidup sehat melalui olah raga.

Baca Juga:  Ponpes Darul Ihsan di Aceh Selatan Terbakar, Haji Uma Serah Bantuan

Akan hal itu dia berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan Polri sebagai contoh yang baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama.

“Sangat banyak manfaat dari giat olah raga bersama ini, selain menjaga kebugaran juga bisa meningkatkan hubungan silaturahmi dengan seluruh jajaran Polres Abdya,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.