Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kluet Timur Gelar Mubes

Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kluet Timur Gelar Musyawarah Besar. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Alhamdulillah ketuanya sudah terpilih, saudara Ismatul Mauli dari Paya Dapur, Mahasiswa Prodi Teknik Sipil Universitas Abulyatama 2021,” ucap Akil.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | BANDA ACEH – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kluet Timur (IPPM KluT) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di Aula Asrama Naga Sakti, Lampineung Banda Aceh, pada Minggu (17/12/2023) lalu.

Musyawara Besar itu mengusung tema ‘Regenerasi Kepemimpinan dan Kemajuan Organisasi’ itu dibuka dengang seminar kepemudaan yang diisi oleh Skretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Selatan, Adi Darmawan sebagai pemateri diskusi.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 06/Kluet Utara Turun ke Sawah Bantu Petani Panen Padi

Akil Rahmatillah, S.IP, selaku ketua panita Mubes menyebutkan, Kamis (28/12/2023) dalam Mubes ini dibahas pula beberapa hal penting, di antarannya seperti pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Laporan pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya, serta Pemilihan kepengurusan IPPM KluT masa bakti 2023-2025.

Disebutkan, berdasarkan hasil Mubes ditetapkan Ismatul Mauli sebagai ketua IPPM KluT terpilih, sebagaimana yang disampaikan oleh Akil Rahmamatillah, S.IP., selaku ketua panitia Mubes.

Baca Juga:  Gelar Rakerda, PAN Abdya Mantapkan Kesiapan Hadapi Pemilu

“Alhamdulillah ketuanya sudah terpilih, saudara Ismatul Mauli dari Paya Dapur, Mahasiswa Prodi Teknik Sipil Universitas Abulyatama 2021,” ucap Akil.

Akil Rahmarillah, menambahkan bahwa mubes berlangsung sangat dilematis sehingga memaksa mubes berlangsung dua hari. “Diluar presiksi panitia mubes ini akan berlangsung alot, banyak skorsing sehingga mamakan waktu 2 hari,” sebutnya.

Sementara, dalam kesempatan itu, Adi Darmawan mengatakan bahwa perlunya organisasi di upgrade sesuai kebutuhan zaman. “Kalau organisasi mau maju harus mengupgrade diri sesuai kebutuhan. Organisasi tidak lagi menarik karena masih dikelola dengan gaya monoton. Sudah semestinya AD ART harus di Upgrade sesuai kebutuhan zaman dan dan disesuaikan dengan jiwa generasi-z,” sebut Adi Darmawan.(*)

Baca Juga:  Lestarikan Bahasa Daerah, Kecamatan Kluet Timur Terapkan Bahasa Daerah di Pengumuman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.