Ikuti 22 Cabang Olahraga, 280 Atlet Aceh Selatan Dilepas ke PORA Pidie

Kontingen Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV ke Kabupaten Pidie, asal Aceh Selatan itu dilepas Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, yang berlangsung di halaman pendopo Bupati setempat, Rabu (7/12/2022). Foto IST
Bagikan:

“Masyarakat Aceh Selatan menaruh harapan besar kepada saudara-saudari. Capaian dan prestasi saudara-saudari akan tercatat dengan tinta emas, sebagai prestasi Kabupaten Aceh Selatan yang kita cintai,” kata Bupati sembari memberi semangat.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Pemerintah Aceh Selatan melaksanakan upacara pelepasan sebanyak 280 atlet dari 22 cabang olahraga (Cabor) Kabupaten Aceh Selatan.

Kontingen Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV ke Kabupaten Pidie, asal Aceh Selatan itu dilepas Bupati Aceh Selatan Tgk Amran, yang berlangsung di halaman pendopo Bupati setempat, Rabu (7/12/2022).

Upacara tersebut turut dihadiri Forkopimda Aceh Selatan, Sekretaris Daerah Aceh Selatan, Asisten, Kepala SKPK, Pengurus KONI Aceh Selatan, atlet, pelatih serta official, insan pers dan undangan lainnya.

Baca Juga:  Jumat Curhat di Desa Soyo, Kapolsek Trangun Minta Jaga Persatuan dan Kesatuan

Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Selatan mengucapkan selamat kepada para putra putri terbaik Aceh Selatan, yang telah terpilih dan masuk sebagai kontingen yang akan berlaga pada perhelatan akbar Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke 14 tahun 2022 di Pidie.

“Para atlet telah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya demi meraih prestasi dan sepenuhnya siap bertanding secara sportif. InsyaAllah, perjuangan saudara-saudari akan membuahkan hasil,” ucap Bupati Tgk Amran

Baca Juga:  Jelang Pemilu Serentak, Satbinmas Polres Aceh Selatan Lakukan Penilaian Poskamling

Bupati Amran juga meminta kepada para atlet, untuk tetap menjaga kesehatan, stamina, jaga motivasi serta fokus pada pertandingan.

“Masyarakat Aceh Selatan menaruh harapan besar kepada saudara-saudari. Capaian dan prestasi saudara-saudari akan tercatat dengan tinta emas, sebagai prestasi Kabupaten Aceh Selatan yang kita cintai,” kata Bupati sembari memberi semangat.

Kepada seluruh kontingen, sambung Bupati Amran, yang telah diberikan tanggung jawab, Bupati meminta jalankan kepercayaan yang dititipkan di pundak para atlet dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga akhir.

“Secara khusus, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Selatan, jajaran pengurus KONI Kabupaten Aceh Selatan, dan pengurus seluruh cabang olahraga, yang selama ini telah bekerja keras melatih, mendidik serta mempersiapkan para atlet untuk berlaga dalam event pora tahun 2022,” ucapnya.

Baca Juga:  Kelompok Tani Sawit di Abdya Polisikan PTĀ Ensem, Ini Sebabnya

Untuk diketahui, adapu 22 Cabor yang ikut PORA di Pidie yakni, catur, sepak bola, taekwondo, pencak silat, bulutangkis, atletik, anggar, petanque, basket, panjat tebing.

Serta menembak, angkat berat, angkat besi, dayung, tarung derajat, nridge, futsal, memanah, karate, balap motor, kempo dan juga tinju.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.