IKWI Peringati HUT Ke-61, Aceh Bergabung Secara Virtual

Ketua IKWI Aceh didampingi unsur pengurusnya memotong tumpeng HUT ke-61 IKWI dan menyuapkan kepada Ketua PWI Aceh selaku Pembina IKWI di Aula PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Selasa, 19 Juli 2022. (Dok IKWI Aceh)
Bagikan:

Jurnalis : Agus

ANTARANNEWS.COM|BANDA ACEH – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat melaksanakan peringatan HUT ke-61 yang digelar secara terpusat di Jakarta, Selasa (19/07/2022).

Pengurus IKWI Provinsi hingga Kabupaten/Kota hadir secara virtual, termasuk IKWI Provinsi Aceh dan sejumlah IKWI Kabupaten/Kota. IKWI Aceh menggelar peringatan HUT ke-61 di Aula Kantor PWI Aceh di kawasan Simpang Lima Banda Aceh.

Ketua IKWI Aceh, Ny Hanifah Nasir Nurdin mengatakan, hampir semua Pengurus IKWI Aceh hadir lengkap di Aula PWI Aceh mengikuti semua rangkaian kegiatan HUT secara zoom dari Jakarta.

Baca Juga:  PUKAT Aceh : Perubahan Draf UUPA Menjadi Harapan Baru Bagi Rakyat Aceh

Hadir juga Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin selaku Pembina IKWI Aceh bersama beberapa pengurusnya.

Hanifah didampingi Sekretaris IKWI Aceh, Ny Mara Dewi T Haris Fadhillah menjelaskan, acara puncak HUT IKWI yang dilaksanakan oleh IKWI Pusat diisi dengan laporan Ketua Umum IKWI Pusat Ny Indah Kirana Atal S Depari.

Selanjutnya, arahan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, dan pemaparan etika dan kedisiplinan dalam berorganisasi oleh Dr Harbiah A Gani, M.Pd dari unsur Pengurus IKWI Pusat.

Baca Juga:  Empat Pesantren di Aceh Selatan Terdampak Banjir

Acara juga dirangkai dengan tanya jawab antara Pengurus IKWI di daerah dengan Pengurus Pusat. Puncak peringatan HUT ke-61 IKWI ditandai dengan pemotongan tumpeng yang berlangsung secara serentak dikomandoi oleh IKWI Pusat.

Menurut Ny Hanifah, semua rangkaian kegiatan puncak HUT ke-61 IKWI berjalan sebagaimana direncanakan. Karenanya, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketum IKWI Pusat dan jajaran pengurus atas berbagai arahan dan update informasi terkait organisasi IKWI.

Baca Juga:  Masuk Gelombang 1, 38 Jamaah Haji Aceh Singkil Berangkat 30 Mei Ke Madina

“Terima kasih juga atas kerja sama kawan-kawan Pengurus IKWI Aceh yang telah menyukseskan kegiatan kita,” pungkas Ny Hanifah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.