IMAM Ajak Rakyat Jadi Saksi Kemenangan AMIN Lewat Aplikasi

Coach Indonesia Mendukung Anies Muhaimin (IMAM), J Kamal Farza. Foto Ist
Bagikan:

“Kemunculan gerakan ini diharap bisa mengawasi pemilu saat pengawasan lembaga berwenang dianggap melempem dan tidak bekerja semestinya,” ujar Kamal.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|JAKARTA – Coach Indonesia Mendukung Anies Muhaimin (IMAM), J Kamal Farza mengajak seluruh rakyat Indonesia bersatu untuk mengawasi pemilu yang berlangsung 14 Februari 2024. IMAM kuatir pada kemurnian hasil pemungutan suara, sehingga rakyat harus mengawasi bersama-sama.

Hal itu disampaikan Coach IMAM J Kamal Farza setelah peluncuran aplikasi khusus untuk melaporkan pelanggaran pemilu yang dikeluarkan Timnas AMIN, salah satunya da4i.net (https://da4i.net/) yang menyediakan laman khusus untuk pelaporan pelanggaran, dan kecurangan pemilu.

Baca Juga:  Terkait Penanganan Karhutla, Polres Aceh Selatan Gelar Rapat Koordinasi

“Kemunculan gerakan ini diharap bisa mengawasi pemilu saat pengawasan lembaga berwenang dianggap melempem dan tidak bekerja semestinya,” ujar Kamal.

Menurut Kamal, kehadiran kita untuk mengawasi pemilu memang bukan saksi resmi yang terdaftar di KPU, namun Rakyat bisa berpartisipasi di TPS masing-masing untuk melaporkan melalui aplikasi ini, yang kemudian hasil kerja tersebut akan menjadi bahan TIMNAS AMIN mempersoalkannya secara hukum.

Untuk itu, Kamal meminta rakyat untuk berpartisipasi dengan mendaftarkan diri memalui aplikasi ini: Caranya mudah, tinggal masuk ke internet pake google chrome, lalu ketik https://da4i.net/ lalu isi data yang diperlukan.

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan Tutup Turnamen Pemuda Cup I Sineubok

Untuk kolom TPS tulis TPS masing-masing dan untuk kolom Simpul Relawan ketik IMAM (Indonesia Mendukung Anies Muhaimin), untuk password ketik 8 angka, boleh huruf atau angka, kami menyarankan: 123TPS01, dua angka terakhir adalah nomer TPS masing-masing.

Setelah masing-masing mengisi lengkap, nanti admin akan memverifikasi dan kemudian mengapprove pendaftarannya. Nanti setelah diverifikasi, maka IMAM akan mengadakan zoom meeting untuk cara penggunaan/pelaporan kecurangan-kecurangan pemilu di manapun kita ketahui.(*)

Baca Juga:  Pagi Ini, Harga Cabe Merah di Banda Aceh Tembus Rp 100.000/Kg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.