Ini 15 Nama Calon Anggota KIP Abdya Yang Lulus Psikotes dan Tes Wawancara 

Tabel 14 nama calon anggota KIP Abdya yang lulus Psikotes dan tes wawancara. Antaran / Istimewa.
Bagikan:

“Hari senin kita serahkan, nanti pihak DPRK atau di Komisi A yang melakukan tahapan kelayakan dan kepatutan,” katanya.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Panitia Seleksi (Pansel) Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengumumkan 15 nama calon anggota KIP kabupaten setempat yang dinyatakan lulus ujian psikotes dan tes wawancara yang dilaksanakan, pada tanggal 6 -7 Juni 2023.

Hal ini sebagaimana tertuang dalam surat pengumuman kelulusan ujian psikotes dan wawancara calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Abdya Nomor : 21/PANSEL-KIP/Abdya yang keluar pada, Jumat (09/06/2023) malam.

Baca Juga:  Hadapi Pileg dan Pilpres 2024, Partai Golkar Abdya Gelar Rakerda Penguatan

Sekretaris Pansel, Ikhsan Fajri mengatakan, 15 nama yang diumumkan tersebut nantinya akan diserahkan kepada pihak Komisi A DPRK Abdya atau pada hari, Senin 12 Juni 2023.

Katanya, 15 nama yang lulus ujian psikotes dan wawancara ini akan mengikuti tahapan kelayakan dan kepatutan yang dilakukan oleh Komisi A DPRK Abdya. “Hari senin kita serahkan, nanti pihak DPRK atau di Komisi A yang melakukan tahapan kelayakan dan kepatutan,” katanya.

Baca Juga:  Pj Gubernur Aceh dan Istri Takziah ke Rumah Duka Almarhum Thantawi Ishak

Adapun 15 nama calon anggota KIP Abdya yang lulus ujian psikotes dan wawancara, yaitu Wildanul, Yudi Nirmansyah, Masrizal, Iswandi, Desy Yasfiana, Fendra Afrizal, Wahyu Candra, Jasman, Martono, Sayuti, Khadafi Syah, Hendrian Saputra, Thaifa Herizal, Deri Sudarma, dan Henny Yosa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.