Ini Nama-nama 15 Besar Hasil Seleksi Panwaslih Aceh Selatan

Lembaran Pengumuman yang dikeluarkan Tim Pansel seleksi calon anggota Panwaslih Aceh Selatan. ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

“Lima belas nama calon anggota Panwaslih Aceh Selatan dinyatakan lulus seleksi wawancara sudah dikeluarkan pengumuman oleh Panitia Seleksi yang ditandatangan Ketua Muhammad Saleh, S.Pd”

Jurnalis: Sudirman Hamid

ANTARAN l TAPAKTUAN-Melalui Pengumuman Nomor: 05/Pansel-PANWASLIH/PENGUMUMAN/2024 telah dinyatakan lulus seleksi wawancara yang dikeluarkan Tim Panitia Seleksi (Pansel), Kamis (28/3/2024).

Informasi dirangkum antaran, nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi Wawancara calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Selatan Tahun 2024 berdasarkan berita acara pemeriksaan hasil seleksi wawancara oleh Tim Pansel Aceh Selatan tahun 2024.

Baca Juga:  Menparekraf : SMK Pariwisata Terbukti Hasilkan SDM yang Siap Bekerja dan Berwirausaha

Berikut 15 nama yang dinyatakan lulus dan mengantongi tiket untuk melaju ke tahapan selanjutnya serta duduk di kursi panas.

  1. Nini Riana Utami
  2. Helfriza Murdy, S.Pd
  3. Zunawaris
  4. Maman Supriadi, S.Hi,MH
  5. Al Syukri Rahman, ST
  6. Muzakir, A.Md
  7. Khairunis Abasyir , ST
  8. Edwar, SP
  9. Sepri Kurniadi
  10. Firman
  11. Baiman Fadhli, SH
  12. Azhari, S.Pd
  13. Rusdi Kurnia,M.Pd
  14. Ahmad Fadhli
  15. Ariadi Munandar, ST.

Tata tertib peserta Uji Kepatutan dan Kelayakan yang diterbitkan Komisi I DPRK Aceh Selatan. ANTARAN/Istimewa.

Ditetapkan di Tapaktuan, 28 Maret 2024 ditandatangani Ketua Pansel Muhammad Saleh, S.Pd. Selanjutnya, 15 nama tersebut dihadapkan dengan Uji Kepatutan dan Kelayakan (Fit and Proper test).

Pelaksanaan Fit and Proper Test diselenggarakan pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 mulai pukul 09.00 Wib sampai selesai. Tempat pelaksanaan di Kantor DPRK Aceh Selatan jalan Syekh Abdurrauf nomor 29 Tapaktuan, tepatnya di Ruang Musyawarah dan Persidangan DPRK setempat.

Baca Juga:  Bocah di Abdya Alami Kerabunan Usai Ditabrak Hiace, Keluarga Minta Sopir dan Mobil di Tahan

Adapun tata tertib pelaksanaan fit and Proper Test meliputi; peserta adalah yang telah dinyatakan lulus seleksi wawancara. Peserta diwajibkan membawa kartu ujian serta menunjukkan kepada panitia dan mengisi daftar hadir yang disediakan. Peserta tidak boleh diwakilkan.

Selanjutnya, peserta wajib hadir 15 menit sebelum pelaksanaan uji kepatutan dan kelayakan di mulai. Peserta wajib memakai pakaian yang sopan dan rapi serta mengenakan Sepatu. Peserta wajib mengikuti jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi I DPRK Aceh Selatan.

Baca Juga:  Cut Man: Rakyat Harus Cerdas Dalam Menentukan Pilihan Pada Pemilu

Tata tertib tersebut dikeluarkan di Tapaktuan, 28 Maret 2024 atas nama DPRK Aceh Selatan dan ditandatangani Ketua Komisi I, Dailami Is. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.