Ini Nama – Nama Yang Masuk Tiga Besar Calon Kepala Dinas Pemkab Aceh Selatan 

Bagikan:

ANTARANNEWS.COM,TAPAKTUAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan melalui Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) mengumumkan nama-nama peserta yang masuk tiga besar dan lulus dalam seleksi tahap terakhir tingkat Kepala Dinas.

Berdasarkan hasil pengumuman, ada tiga nama yang dinyatakan lulus di masing-masing pilihan JPTP di lingkungan Pemkab Aceh Selatan. Ketiga nama yang masuk tiga besar itu ditetapkan dalam pengumuman Nomor: 11/PANSEL/V/2022 tanggal 20 Mei 2022.

“Seleksi pengisian JPTP secara terbuka di lingkungan Pemkab Aceh Selatan ini dalam rangka pengisian enam JPT Pratama. Ketua panitia seleksi dipimpin oleh Prof Dr Said Musnadi SE M.Si,” Kata Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Selatan, Ilham Sahputra, Jumat (20/05/2022).

Baca Juga:  Diduga Persulit Guru PPPK Ambil Kredit, Disdik Simeulue Surati Pihak Bank

Nama-nama kandidat tersebut, kata Ilham, selanjutnya akan diserahkan kepada Bupati Aceh Selatan selaku pejabat pembina kepegawaian. Adapun tiga nama peserta untuk masing-masing pilihan JPTP yang dinyatakan lulus sebagai berikut.

“Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Selatan, yakni Asrimaida ST, T Asrul Ali S.Hut, dan Teuku Masrizar S.Hut MSi, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Aceh Selatan, yakni Dheviana Masri SE MSi Ak, Iskandar Burma SE Ak MM dan Muchsin ST,” paparnya.

Baca Juga:  Tim Abdya Dominasi Tiket 8 Besar Barsela Cup lll di Persada Blangpidie

Selanjutnya untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Aceh Selatan, yakni Hemmi Bakti ST, Syaiful Kamal ST MT dan Yuliadi ST.

Kepala Dinas Pertanian, diantaranya, H Nyaklah SP MM, Mil Amshal, SPt MP dan Munahar SP. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Selatan, yakni Akmal AH SPd, Azhar SPd dan Yusri SPd.

Terakhir Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Selatan, diantaranya, H Zainal A SE MSi, Izwar SSTP MSi dan Junaida SE MM.

Baca Juga:  Usai Menang Penalti Lawan PS Gema, Omicron FC Juara Sepak Bola Piala Hendri Yono 

“Dari nama – nama tersebut, nantinya Bupati akan memilih satu di antaranya untuk ditetapkan sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama dalam satu keputusan,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.