Inpersi Aceh Selatan Salurkan Bantuan dan Bersihkan Rumah Korban Banjir Bandang

Inisiator Pergerakan Sosial Kepemudaan (Inpersi) Aceh Selatan serahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Trumon Tengah. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Semoga dengan bantuan ini sedikit tidaknya dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang terdampak musibah banjir bandang, serta di berikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” demikian kata Indra Mudaris.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Musibah banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan beberapa waktu lalu menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat. Betapa tidak, musibah besar itu ikut merusak beberapa rumah warga setempat.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

Guna meringankan beban korban banjir bandang di daerah itu, Pemerintah hingga lembaga dan organisasi turut memberikan bantuan dan tenaga untuk membantu masyarakat yang dilanda musibah tersebut.

Salah satunya, Inisiator Pergerakan Sosial Kepemudaan (Inpersi) Aceh Selatan menyerahkan sembako dan baju layak pakai, selain itu juga membersihkan rumah rumah korban bencana banjir di Trumon Tengah, di Ladang Rimba, pada Minggu (26/11/2023).

Ketua Inpersi Aceh Selatan, Indra Mudaris, A.Md menyampaikan, bantuan yang diserahkan ini merupakan amanah donatur dan masyarakat. Adapun bantuan yang mereka salurkan berupa air mineral, mie instan, sabun, pampers, telur, beras dan baju layak pakai.

Baca Juga:  Dandim 0107/Asel Hadiri Kegiatan Smart On Brilliant ke X di SMAN Unggul Aceh Selatan

Indra juga mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut bersumber dari sumbangan donatur dan bantuan masyarakat yang digalang oleh anggota Inpersi door to door ke rumah.

“Semoga dengan bantuan ini sedikit tidaknya dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang terdampak musibah banjir bandang, serta di berikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” demikian kata Indra Mudaris.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.