Insan Bumi Mandiri Siap Berbagi Inspirasi di IdeaFest 2022

CEO Insan Bumi Mandiri (IBM), Zulfa Faizah, resmi terpilih sebagai Top 3 Community Leaders dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh Pemimpin Indonesia (@pemimpin.indonesia). Foto IST
Bagikan:

Kolaborasi IdeaFest dan Pemimpin Indonesia diwujudkan melalui program penjaringan pemimpin dari komunitas atau organisasi di Indonesia untuk menjadi pembicara di IdeaFest 2022.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|BANDUNG – CEO Insan Bumi Mandiri (IBM), Zulfa Faizah, resmi terpilih sebagai Top 3 Community Leaders dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh Pemimpin Indonesia (@pemimpin.indonesia).

Hal ini membuat Insan Bumi Mandiri terpilih sebagai salah satu organisasi yang akan hadir sebagai pembicara dalam rangkaian kegiatan IdeaFest 2022 tanggal 24-27 November 2022 di Jakarta Convention Centre (JCC).

Baca Juga:  Pendaftaran Calon Anggota KIP Abdya Dibuka, Syaratnya Boleh Ijazah SMA/Sederajat

Event tahunan IdeaFest kembali hadir di tahun 2022 sebagai wadah bagi para komunitas dan pelaku industri kreatif untuk saling berbagi dan berdiskusi.

Kolaborasi IdeaFest dan Pemimpin Indonesia diwujudkan melalui program penjaringan pemimpin dari komunitas atau organisasi di Indonesia untuk menjadi pembicara di IdeaFest 2022.

Dari 200 komunitas dan organisasi yang berpartisipasi, Insan Bumi Mandiri terpilih sebagai salah satu dari tiga besar komunitas yang akan hadir sebagai pembicara dalam salah satu rangkaian IdeaFest 2022, yaitu Ideatalks.

Baca Juga:  Diduga Hendak Aksi Balap Liar, 10 Motor Diangkut Polisi

CEO Insan Bumi Mandiri, Zulfa Faizah dalam Pers rilisnya yang diterima antarannews.com, Jumat (25/11/2022) mengatakan bahwa, hal ini menjadi kesempatan bagi IBM untuk membagikan cerita dari pedalaman yang belum banyak diceritakan.

“Melalui IdeaFest, kami ingin berbagi cerita tentang saudara-saudara di pedalaman, tentang keindahan dan banyak cerita pelayaran kebaikan yang membawa perubahan. Dari kesempatan ini juga, kami harap akan lahir banyak kolaborasi baru yang bisa dilakukan untuk membantu pedalaman,” ujar Zulfa.

Baca Juga:  Boy Andika Optimis Siap Pertahankan Kursi Gerindra Dapil 1 Aceh Selatan

Zulfa juga menyampaikan poin-poin penting yang akan diangkat dalam IdeaTalks, seperti kisah perjuangan masyarakat pedalaman dalam meraih akses pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Selain itu, Dia juga akan bercerita tentang pelayaran-pelayaran kebaikan yang sudah terjalin antara IBM bersama mitra dan lebih dari 120 ribu donatur dalam membantu masyarakat di seluruh Indonesia.

Selain di rangkaian IdeaFest 2022, program-program lainnya dari Insan Bumi Mandiri untuk membantu pedalaman Indonesia juga bisa dilihat melalui website www.insanbumimandiri.org dan Instagram @insanbumimandiri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.