Jaga Koordinasi, Kapolsek Kluet Timur Silaturrahmi dengan Panwascam dan PPK

Kapolsek Kluet Timur lakukan silaturrahmi dengan Panwascam dan PPK Kluet Timur. ANTARAN / Sahidal Andriadi
Bagikan:

“Untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang perlunya kerja sama dan komunikasi serta koordinasi antara semua pihak,” ujar Iptu Yunizar. 

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Perkuat koordinasi, Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Kluet Timur dan Panitia Pemilihan Kecamatan serta Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kluet Timur melakukan silaturrahmi dalam rangka menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Kegiatan itu dihadiri Kapolsek Kluet Timur Iptu Yunizar, Kanit Intel Kapolsek Kluet Timur, Ketua Panwascam Kluet Timur Kamidin, Ketua PPK Kluet Timur Ridhauddin, staf Panwancam dan PKD se-Kluet Timur, yang berlangsung di Sekretariat Panwascam Kluet Timur, pada Selasa (22/08/2023).

Baca Juga:  Wabup Dailami : Keliru Perempuan tak Boleh Jadi Pemimpin

Kapolsek Kluet Timur, Iptu Yunizar dalam kesempatan itu menyampaikan, agenda sialturahmi ini dilakukan untuk membangun kemitraan dan dukungan, kolaborasi dari semua pihak demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang perlunya kerja sama dan komunikasi serta koordinasi antara semua pihak,” ujar Iptu Yunizar dihadapan penyelenggara Pemilu di Kecamatan Kluet Timur itu.

Disebutkan Iptu Yunizar, melalui silaturrahmi tersebut para penyelenggara Pemilu di Kecamatan agar saling mengenal dan menguatkan kemitraan kerja dalam menyukseskan pemilu 2024 mendatang.

“Sekaligus untuk bersilaturahmi agar saling mengenal diantara mitra kerja di tingkat Kecamatan. Agar silaturahmi ini tetap terjaga dalam menghadapi momentum Pemilu 2024,” katanya.

Baca Juga:  LBH-JKA Jalin Silahturahmi Dengan Dandim 0107/Aceh Selatan

Pada kesempatan itu, Ridhauddin Ketua PPK Kluet Timur, pihaknya sudah melaksanakan tahapan Pemilu, mulai dari pencocokan dan penelitian data (Coklit) yang dilaksanakan serentak oleh Pantarlih di sembilan gampong di Kecamatan Kluet Timur.

“Dan sampai dengan saat ini sudah ditetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Kluet Timur yaitu berjumlah 7874,
Tahapan di saat ini yaitu di setiap gampong dan Kecamatan dibuka posko Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) dan saat ini kami juga butuh kerjasama yang baik bahwa daftar calon sementara DCS sudah di sebar ke grup-grup media,” kata yang akrab dak Rido tersebut.

Baca Juga:  Pj Bupati Simeulue Hadiri Penutupan Ekspedisi Kampung Bahari Yang Digelar PEMA UTU

Dalam hal Daftar Calon Sementara (DCS), dia juga mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat memberikan tanggapan dan masukan, apa bila ada terdapat kejanggalan dan kekeliruan terhadap calon.

“Kami mohon bantuan tanggapan di link KPU yang sudah di sediakan, dan hal ini sudah kami beritahukan pada PPS di setiap gampong mohan di publis agar masyarakat mau memberikan tanggapan di link yang di sediakan KPU atau datang langsung ke Sekretariat KIP Aceh Selatan,” demikian pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.