Jaga Situasi Kondusif, Polres Aceh Selatan Tingkatkan Patroli Malam Hari

Polres Aceh Selatan beserta Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas, Sabtu (29/07/2023). ANTARAN / Foto Polres Asel
Bagikan:

“Kami akan meningkatkan giat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” kata AKBP Nova Suryandaru.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Ciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman kondusif, Polres Aceh Selatan beserta Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas,
Sabtu (29/07/2023).

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan himbauan Kamtibmas pada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Aceh Selatan.

Baca Juga:  Diduga Soal Tanah, Jari Tangan Warga Abdya Putus Ditebas Adik Ipar

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Patroli Polres dan Kanit Patroli masing masing Polsek dalam jajaran Polres Aceh Selatan bersama personel melaksanakan patroli di daerah yang diperkirakan rawan terjadinya Gangguan Keamanan.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK mengatakan bahwa Pelaksanaan Patroli malam hari ini juga memberikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan tertib berlalu lintas untuk kepentingan keselamatan bersama.

Baca Juga:  Polsek Pasie Raja Salurkan Bantuan Sajadah untuk Masjid

“Kami akan meningkatkan giat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” kata AKBP Nova Suryandaru.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan kegiatan ini sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.