Jamaluddin Dilantik Jadi Kepala Inspektorat Aceh, Almurizal Kamal Jabat Plt Kadisbudpar Aceh

Gubenur Aceh, Nova Iriansyah melantik Jamaluddin sebagai Kepala Inspektorat Aceh mengantikan Zulkifli yang memasuki masa pensiun, Rabu (15/6/2022) siang di Aula Kantor Gubernur Aceh. Foto Humas Pemprov Aceh
Bagikan:

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dalam amanahnya meminta Jamaluddin sebagai Kepala Inspektorat yang baru, agar selalu menjalankan tugasnya dengan baik dan seusai dengan fakta integritas yang telah diikrarkan.

ANTARANNEWS.COM|BANDA ACEH – Gubenur Aceh, Nova Iriansyah melantik Jamaluddin sebagai Kepala Inspektoran Aceh menggantikan Zulkifli yang memasuki masa pensiun. Prosesi pelantikan dan serahterima jabatan ini berlangsung di Aula Kantor Gubernur Aceh, Rabu (15/6/2022) siang.

Baca Juga:  For-PAS Minta Pemrov Aceh Tutup Operasional PT BMU di Aceh Selatan

Jamaluddin sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disburpar Aceh. Jabatan yang ditinggalkan Jamaluddin tersebut, ditunjuk Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh di Jakarta, Almurizal Kamal sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kadisbudpar Aceh.

Sedangkan, jabatan yang ditinggalkan Almurizal Kamal diserahterimakan kepada Akkar Arafah. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dalam amanahnya meminta Jamaluddin sebagai Kepala Inspektorat yang baru, agar selalu menjalankan tugasnya dengan baik dan seusai dengan fakta integritas yang telah diikrarkan.

Baca Juga:  Nama Misteri Muncul, Abdya Mulai Kasak-Kasuk Bahas Soal Pj Bupati

“Saya ingatkan, agar fakta integritas itu dijalankan dengan sebaik-baiknya. Kepada Sekda saya harapkan intruksikan untuk mengawasi kepatuhan para pejabat terhadap fakta integritas yang telah diikrarkan setiap dia dilantik sebagai pejabat,” pesan Gubenur Nova Iriansyah yang sebentar lagi akan meninggalkan jabatannya sebagai orang nomor satu di Aceh.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.