Japto Soelistyo Dipastikan Hadir Muswil IX Pemuda Pancasila Aceh

Caption foto : Audiensi Pengurus MPW PP Aceh dengan Gubernur Aceh dipimpin oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh, T Juliansyah Darwin (Ampon Puteh),Sekretaris MPW Aceh, M.Yunus Ilyas, Ketua Panitia Pelaksana (OC) Muswil PP Aceh, Teuku Syahreza Darwin alias Pon Cut, Ketua Panitia Pengarah (SC), Qamaruzzaman Hagni dan unsur panitia lainnya serta Ketua SAPMA PW Aceh, Teuku Mauri Darwin, Kamis (27/01/2022). IST
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM, BANDA ACEH – Ketua Majelis Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) Japto Soelistyo Soerjosoemarno dipastikan hadir pada Musyawarah Wilayah (Muswil) IX PP Aceh yang akan berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh mulai tanggal 7-9 Februari 2022.

Selain itu, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dijadwalkan akan membuka Muswil tersebut. Informasi ini disampaikan langsung oleh, Ketua Panitia Pelaksana (OC) Muswil PP Aceh, Teuku Syahreza Darwin alias Pon Cut kepada Antarannews.com, Kamis,( 27/01/202).

“Begitu juga dengan Ketum Japto, sejauh ini dipastikan hadir dan memberi arahan bagi Pengurus MPC PP se-Aceh serta ribuan kader lainnya yang hadir ke Banda Aceh dan Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyambut baik pelaksanaan Muswil PP tahun ini,“ kata Pon Cut.

Baca Juga:  Takut Terpengaruh Lingkungan, Santri Dayah Darul Huda Masih Sekolah di Pondokan

Ia bersama Panitia Pelaksana (OC) Muswil PP Aceh lainnya berharap pada hari dimaksud Gubernur Aceh tidak ada jadwal dan agenda lain, sehingga Gubernur dapat hadir sekaligus membuka acara Muswil tersebut.

Pon Cut menambahkan, Audiensi Pengurus MPW PP Aceh dengan Gubernur Aceh itu dipimpin oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh , T Juliansyah Darwin (Ampon Puteh) dan Sekretaris MPW Aceh. M.Yunus Ilyas.

“Pada audensi tersebut juga hadir saya sekalu Ketua OC, Ketua Panitia Pengarah (SC), Qamaruzzaman Hagni dan unsur panitia lainnya serta Ketua SAPMA PW Aceh Teuku Mauri Darwin,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bergaduh Pun Ada Akhlaknya

Sejauh ini, kata Pon Cut, persiapan Muswil sudah berjalan 80 persen, baik akomodasi maupun konsumsi peserta, termasuk proses penyemputan Ketua Umum Japto dan rombongan dari Jakarta.

“Selain melakukan evaluasi kerja organisasi, Muswil juga berisi agenda pemilihan Ketua MPW PP Aceh untuk periode berikutnya, Penyusunan program kerja serta akan melahirkan beberapa rekomendasi,” tambah Pon Cut.

Ketua Panitia Pengarah (SC), Qamaruzzaman Hagni menimpali, sesuai surat intruksi dari MPN, Muswil Pemuda Pancasila akan dilaksanakan serentak oleh seluruh MPW, dan  Aceh menjadi salah satu MPW selain Sumut dan Jawa Barat yang langsung di Hadiri Ketum Japto.

Baca Juga:  Pengurus PWI Aceh Beraudiensi Dengan Gubernur Aceh

“Panitia sudah menyampaikan kepada seluruh peserta MUSWIL IX, agar tetap mentaati protokoler Kesehatan Panitia juga sudah berkoordinasi dengan pihak terkait demi kelancaran pelaksaan Muswil,” pungkas Pon Cut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.