Jelang Ramadhan, Pemerintah Aceh Selatan Cek Stok Sembako

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran bersama Forkopimda Aceh Selatan melakukan pengecekan barang logistik di dua lokasi yakni di Gudang distributor milik PT Alamjaya Wirasentosa dan di Pasar Impres, Tapaktuan, Selasa (21/02/2023). Diskominsa Aceh Selatan
Bagikan:

“Oleh sebab itu, kami menghimbau kepada masyarakat supaya mencegah pihak-pihak terkait yang ingin melakukan penimbunan yang dapat menyusahkan masyarakat itu sendiri kedepannya,” kata Tgk Amran.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANEWS.COM|TAPAKTUAN – Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 hijriyah tahun 2023 masehi, Bupati Aceh Selatan Tgk Amran bersama Forkopimda setempat melakukan pengecekan barang logistik di dua lokasi, yakni di Gudang distributor milik PT Alamjaya Wirasentosa dan di Pasar Impres, Tapaktuan, Selasa (21/0

Baca Juga:  Terkesan Mubazir, Pemkab Aceh Singkil Diminta Fungsikan Gedung LPTQ di Masjid Agung Nurul Makmur

2/2023).

Bupati Tgk Amran mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Selatan yaitu turun ke lapangan untuk melihat persiapan-persiapan bahan pokok, karena kita sudah mau memasuki bulan Ramadhan.

Dikatakannya, sesuai perintah dari kemendagri kemarin yaitu untuk dipenuhi semua kebutuhan pokoknya terutama sembako, supaya masyarakat mulai dari sekarang sampai dengan lebaran kebutuhan nya dapat tercukupi.

“Oleh sebab itu, kami menghimbau kepada masyarakat supaya mencegah pihak-pihak terkait yang ingin melakukan penimbunan yang dapat menyusahkan masyarakat itu sendiri kedepannya,” kata Tgk Amran.

Baca Juga:  Sambut HPN 2024, PWI Aceh Timur Laksanakan Tiga Agenda Besar

Bupati Tgk Amran juga mengatakan, pemerintah Aceh Selatan juga melakukan koordinasi dengan pihak distutor PT Alamjaya Wirasentosa.

“Kita juga sudah melakukan koordinasi dengan distributor disini, dalam hal ini PT Alamjaya Wirasentosa, katanya kebutuhan Aceh Selatan InsyaAllah akan tercukupi untuk bulan Ramadhan hingga menjelang lebaran nantinya,” ujar Bupati.

Disamping itu, dalam kegiatan pengecekan stok sembako tersebut juga hadir Kepala Disdagperinkop UKM, Sekretaris BPS Aceh Selatan, Manajer dan Staf Gudang PT Alamjaya Wirasentosa, dan Insan Pers.

Baca Juga:  Pengumuman Tender Aceh Singkil Mundur, Perusahaan Kontruksi Pertanyakan Undangan Pembuktian Kualifikasi ULP

Setelah melakukan pengecekan di Gudang Distributor, Bupati beserta rombongan menyambangi pasar inpres Tapaktuan juga untuk melakukan pengecekan ketersedian sembako.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.