Jelang Rembug Utama Penas, Ketua KTNA Pimpin Pertemuan Khusus

Ketua H. Abdul Hamid Padang Joka (tiga kiri) dan sejumlah utusan KTNA Subulussalam foto bersama dengan Rombongan KTNA Prov. Aceh di Sekrerariat Kontingen KTNA Aceh di Padang, Kamis (8/6/2023). ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“SK ini menjadi pedoman kita untuk mengikuti Penas KTNA di Padang, Sumatera Barat ini,” jelas Joka. 

Jurnalis : Khairul 

ANTARAN|PADANG – Jelang mengikuti program rembug utama Kelompok KTNA Penas XVI di Kota Padang, Sumatera Barat 8-9 Juni 2023, Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Subulussalam pimpin pertemuan khusus di Pemondokan Rombongan KTNA Subulussalam di Padang, Kamis (8/6/2023).

Mengawali pertemuan, Ketua KTNA H. Abdul Hamid Padang Joka uraikan SK Wali Kota Subulussalam tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Dalam Rangka Mengikuti Penas XVI Kota Subulussalam di Padang, Sumatera Barat, 10 – 15 Juni 2023.

Baca Juga:  PT Socfindo Kebun Seunagan Fasilitasi Program Redistribusi, Dihadiri Pj Bupati Nagan Raya

“SK ini menjadi pedoman kita untuk mengikuti Penas KTNA di Padang, Sumatera Barat ini,” jelas Joka minta semua peserta mengikuti rangkaian Penas yang sudah diatur panitia, tidak kecuali skedul yang diatur internal KTNA Kota Subulussalam.

Sebelumnya, 11 orang Rombongan KTNA Kota Subulussalam, Joka diterima panitia nasional Penas di pemondokan terkait, Rabu (7/6/2023).

Diketahui 20-an orang unsur petani dan pekebun KTNA Subulussalam mengikuti Penas XVI di Kota Padang dilepas dari Saung Tani, Jambu Mbelang, Suka Makmur, Kota Subulussalam oleh Wali Kota diwakili Kepala Dinas Pertanian Kota Subulussalam, Rosihan Indra dan Danramil 05 Sultan Daulat, Kapten Inf. Gunawan, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga:  Optimalkan Ketahanan Pangan Nasional, Kodam IM Garap 3000 H Lahan Jagung

Rosihan dalam kesempatan itu ingatkan semua personel, baik secara pribadi maupun kelompok harus menjaga nama baik daerah. Selain itu, proaktif mengikuti semua rangkaian Penas XVI 2023.

Dua waktu pemberangkatan Tim KTNA Kota Subulussalam, yakni Selasa kemarin dipimpin langsung Ketua, Joka dan hari ini, Kamis (8/6) dijadwalkan pemberangkatan dipimpin Sekretaris dan Bendahara KTNA Kota Subulussalam, Hotlin Hasibuan dan Anes Kabeakan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.