Jika Ada Dukungan Masyarakat, Ahmad Danion Siap Maju Sebagai Calon Bupati Simeulue

Bakal calon Bupati Simeulue di pilkada tahun 2024, H. Ahmad Danion, ST
Bagikan:

“Kalau ada dukungan dari masyarakat saya siap maju bakal calon Bupati dan juga saya saat ini sedang menyerap keluhan masyarakat terkait kondisi ekonomi di Simeulue,” kata Ahmad Danion. 

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Bakal maju jadi calon Bupati Simeulue di pilkada tahun 2024, H. Ahmad Danion, ST melakukan pertemuan dengan para wartawan yang bekerja di wilayah Kabupaten Simeulue tepatnya di salah satu cafe di kota Sinabang, Senin (22/01/2024).

Tujuan Ahmad Danion melakukan pertemuan dengan para wartawan ingin sharing terkait kemajuan di Kabupaten Simeulue untuk masa kedepannya. Dalam pertemuan tersebut, wartawan yang hadir berbagai pendapat yang di lontarkan kepada calon Bupati Simeulue ini salahsatunya motivasi dirinya bakal calon Bupati Simeulue

Baca Juga:  Pj Bupati Nagan Raya Buka Seleksi Seni dan Budaya

Dalam pertemuan tersebut turut hadir ketua PWI dan Ketua Sekber, Sekertaris Sekber Simeulue serta juga terlihat Ahmad Danion di dampingi salah seorang Advokat Simeulue Idris,S.Hi saat pertemuan berlangsung dengan para wartawan.

Sebagai bakal calon Bupati Simeulue, Ahmad Danion mengatakan, motivasi dirinya akan maju sebagai calon Bupati Simeulue karena ingin merubah perekonomian masyarakat dan akan mendengarkan keluhan masyarakat apabila dirinya berhasil nantinya menjadi bupati Simeulue dimasa akan datang.

Baca Juga:  Anak Yatim Piatu, Penderita Infeksi Saraf Otak dan Gizi Buruk di Aceh Selatan Butuh Bantuan

“Kalau ada dukungan dari masyarakat saya siap maju bakal calon Bupati dan juga saya saat ini sedang menyerap keluhan masyarakat terkait kondisi ekonomi di Simeulue,” kata Ahmad Danion saat menjawab pertanyaan dari beberapa wartawan yang hadir.

Ia menambahkan, terkait siapa wakilnya menjadi bakal calon Bupati Simeulue masih dalam rahasia serta dari mana partai pengusung masih dalam rahasia juga dan langkah ini sebagai mengekspresikan kecintaan pada tanah kelahirannya, dengan harapan membawa perubahan positif bagi Simeulue.

Baca Juga:  Ketua KIP Aceh Selatan Lantik 780 Anggota PPS, Ini Pesan Bupati Tgk Amran

“Kalau untuk calon wakil bupati saya nantinya masih rahasia begitu juga partai pengusung masih juga rahasia belum bisa saya jawab di pertemuan ini dan namun untuk komunikasi politik sudah terjalin lah, Insyaallah siap pileg ini udah saya umumkan nanti,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.