Jufri Hasanuddin Bacabup Pertama Mendaftar ke Partai Demokrat

Mantan Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Ir Jufri Hasanuddin MM berfoto bersama usai mendaftar ke kantor DPC Partai Demokrat Abdya, Jumat (26/4/2024). ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada partai Demokrat yang menyambut kami dengan sangat hangat dan sangat luar biasa, semoga ini awal yang baik, untuk menyongsong Pilkada 2024,” ujar Jufri Hasanuddin. 

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|BLANGPIDIE – Mantan Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Ir Jufri Hasanuddin MM mendaftar ke kantor DPC Partai Demokrat Abdya, Jumat (26/4/2024). Pendaftaran kader Partai Aceh itu, merupakan orang yang pertama ke partai besutan Presiden RI ke 6, SBY tersebut.

Kedatangan Jufri bersama Sekjen DPW PA Abdya, Am Nasir bersama puluhan pengurus dan simpatisan itu, disambut langsung oleh ketua DPC Demokrat Abdya, Romi Syah Putra SE, sekretaris penjaringan, Dendy Suhendra SIP dan puluhan kader partai Demokrat.

Baca Juga:  Sekda Aceh Selatan : Eksekusi Cambuk Bukan untuk Mempermalukan Terdakwa

Dalam kesempatan itu, Jufri Hasanuddin berterimakasih kepada ketua Partai Demokrat Abdya bersama pengurus yang telah menyambut hangat kedatangan dirinya dan para pengurus PA/KPA Abdya tersebut.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada partai Demokrat yang menyambut kami dengan sangat hangat dan sangat luar biasa, semoga ini awal yang baik, untuk menyongsong Pilkada 2024,” ujar Jufri Hasanuddin.

Jufri mengaku sengaja mengambil momen hari Jumat dan menjadi orang pertama mendaftar di Partai berlambang mercy tersebut.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam Komsos Dengan Ibu PKK di Desa Binaan

“Ini bentuk keseriusan kami untuk meraih kemenangan Pilkada 2024 bersama Partai Demokrat. Apalagi kami pernah bekerja sama dengan partai Demokrat yang saat itu Kanda Rusman Alian, menjabat sebagai wakil ketua I di DPRK Abdya, dan bang Yusuf sebagai ketua dari Partai Aceh dan saya di eksekutif. Semoga ini awal yang baik untuk ke depan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Abdya, Romi Syah Putra SE mengucapkan terimakasih kepada Jufri Hasanuddin yang telah mendaftar dan ikut berpartisipasi dalam penjaringan Partai Demokrat.

Terlebih, sambungnya, Jufri Hasanuddin merupakan bacabup pertama yang mendaftar di DPC Partai Demokrat Abdya. “Kanda Jufri adalah bacalon pertama yang mendaftar di Partai Demokrat. Semoga, dengan semangat dan hubungan yang baik selama ini, menjadi energi positif untuk Pilkada 2024,” katanya.

Baca Juga:  Buka Talk Show Gemar Membaca, ini Harapan Pj Bupati Aceh Jaya

Seusai mendaftar ke DPC Partai Demokrat, selanjutnya Jufri Hasanuddin mendaftar ke PKB Abdya. Kehadiran Jufri Hasanuddin disambut sekretaris DPC PKB Abdya, Rusdi Nyak, Ketua Bapilu, Helmi, Bendahara, Khairunnas dan sejumlah kader PKB.

Setelah mendaftar dan menyerahkan berkas Jufri pun menutup roadshow politiknya dengan bersilaturahmi dengan pengurus DPD II Partai Golkar Abdya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.