Jumat Curhat, Polisi di Aceh Selatan Kembali Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika

Dua pemuda penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Aceh Selatan berhasil diamankan Satres Polres Aceh Selatan, pada Rabu (23/11/2022). Foto IST
Bagikan:

“Kedua pemuda tersebut merupakan warga Gampong Paya Ateuk Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan yang berhasil kita amankan sekitar pukul 15.00 WIB,” ungkapnya.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Dua pemuda penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Aceh Selatan berhasil diamankan Satres Polres Aceh Selatan, pada Rabu (23/11/2022). Pengungkapan kasus narkotika itu tindak lanjut keluhan masyarakat dalam kegiatan “Jumat Curhat”.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK melalui Kasat Narkoba Polres Aceh Selatan, Iptu Fakhrurrazi SSi MSM, Kamis (24/11/2022) mengatakan, pengungkapan kasus narkotika ini berkat adanya aduan dan keluhan dari masyarakat pada Jumat Curhat minggu lalu terkait peredaran Narkotika di Kecamatan Pasie Raja.

Baca Juga:  PPS di Abdya Mulai Layani Bacaleg Urus Persyaratan Maju

“Kedua pemuda tersebut merupakan warga Gampong Paya Ateuk, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan yang berhasil kita amankan sekitar pukul 15.00 WIB,” ungkapnya.

Iptu Fakhrurrazi menyampaikan, pihaknya berhasil mengamankan BM (23) dengan barang bukti berupa 3 paket Narkotika jenis sabu dengan berat Brutto 2,00 gram, 3 bungkus plastik kosong bening, 1 buah tempat penyimpanan sabu dan 1 unit Handphone.

Dari hasil pengembangan, sambung Iptu Fakhrurrazi, tersangka BM didapati keterangan bahwa barang tersebut berasal dari SM (23) kemudian Tim Opsnal bergerak untuk melakukan penyidikan terhadap informasi yang diperoleh.

Baca Juga:  Jalan Menuju SD Negeri 3 Selalu Ramai, Pedagang Dadakan Ketiban Untung

“Dari hasil penyidikan Tim Opsnal berhasil menemukan Narkotika jenis sabu sebanyak 11,58 gram. Dari hasil temuan ini Tim Opsnal melakukan penyitaan terhadap barang bukti dan membawa terduga beserta barang bukti ke Polres Aceh Selatan untuk dilakukan penyidikan lanjut,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.