Jumat Malam, Anjungan PKA Abdya Terpopuler

Penampilan Rafli Kande di pentas anjungan PKA ke-8 Abdya di Banda Aceh. Antaran/Syamsurizal.
Bagikan:

“Kita apresiasi PKA, dari banyaknya yang hadir terlihat jelas bahwa warga Aceh butuh hiburan, dan tentu hiburan yang mengedukasi,” katanya.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Anjungan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh malam ini, Jumat (11/11/2023) pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 menjadi yang terpopuler.

Hal ini tidak terlepas dari kehadiran Rafli Kande yang manggung dipentas Anjungan Abdya dengan membawakan sejumlah lagu populernya dari tiga album.

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Selatan : Persal Harus Menjadi Primadona di Liga 3 2023 Aceh

Terlihat pegunjungan PKA ke-8 dari berbagai kab/kota memadati badan jalan sepanjang depan anjungan Abdya hingga membuat lintasan itu sulit untuk dilalui pengunjung yang hendak menuju anjungan disekitarnya.

Suara Rafli yang khas mampu menghipnotis para pegunjung, terlebih lagu-lagu yang dibawakannya sudah tidak asing ditelingga warga Aceh pada umumnya, contohnya lagu Bumoe dan banyak lagu lainnya.

Selain itu dirinya juga mengajak para penonton untuk terus mendoakan saudara muslim Palestina yang saat ini sedang digempur oleh Israel.”Juga kita doakan saudara kita di Palestina,” ucapnya.

Baca Juga:  Iswandi Jabat Ketua KIP Abdya Periode 2023-2028

Rafli juga mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi Pekan Kebudayaan Aceh ke-8 ini.”Kita apresiasi PKA, dari banyaknya yang hadir terlihat jelas bahwa warga Aceh butuh hiburan, dan tentu hiburan yang mengedukasi,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.