Jurus Pamungkas Sang Juara karate Internasional Pukau Peserta O2SN di Gayo Lues  

Kadisdik Aceh Drs. Alhudri MM memperkenalkan dua Siswi atlet karate Aceh perai mendali emas pada Kejuaraan Internasional Milo Open Championship Malaysia 2023 kepada peserta O2Sn Aceh, Rabu (09/08/2023). ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“Banyak Atlet Aceh yang berbakat, hanya saja bagaimana cara untuk mengembangkan bakatnya. Diharapkan melalui Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional dapat menjadi ajang pembinaan dalam mengembangkan minat dan bakat dalam berolah raga bagi para generasi muda Aceh,” harap Alhudri. 

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Jurus pamungkas yang dikeluarkan oleh Gabrina Najwa Andini, atlet karateka peraih mendali emas pada Kejuaraan Internasional Milo Open Championship Malaysia 2023 sukses memukau para Peserta dan penonton.

Siswi SMA Negeri 2 Banda Aceh, Gebrina beraksi membawakan Kata Perorangan pada pembukaan O2SN di Gayo Lues.

Baca Juga:  Minta Formasi PPPK Diusulkan Ke Menpan RB, Tenaga Non ASN Temui DPRK

Di panggung yang sama, Najla Syakira Peraih mendali emas Kumite perorangan pada kejuaran internasional yang sama menambah suasana pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional semakin semarak.

Ditambah dengan penampilan para Atlet karateka lainya, baik pada kumite maupun kata beregu sangat memotivasi para siswa yang ikut menyaksikan dalam pembukaan O2SN di Halaman Stadiun Sepak Bola Seribu Bukit kota Blangkejeren pada Kamis (09/08/2023).

Dua siswi perai medali emas itu masing-masing Gebrina Najwa Andini (Kata Perorangan Putri) dari SMA Negeri 2 Banda Aceh dan Najla Syakira (Kumite Perorangan Putri) asal SMA Keberbakatan Olahraga Negeri (SMAKON) pada tanggal 23 juni 2023 yang lalu dikirim oleh Koni Aceh bersama tiga atlet binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh.

Baca Juga:  Abu Ja'far dan MPU Aceh Selatan Tolak Kembalikan Bank Konvensional

Pj Bupati Gayo Lues, Drs. Alhudri MM yang juga Kadis Disdik Aceh berharap Prestasi atlet Aceh di ajang internasional ini dapat menjadi inspirasi bagi atlet-atlet muda Aceh lainnya untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam bidang olahraga.

“Banyak Atlet Aceh yang berbakat, hanya saja bagaimana cara untuk mengembangkan bakatnya. Diharapkan melalui Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional dapat menjadi ajang pembinaan dalam mengembangkan minat dan bakat dalam berolah raga bagi para generasi muda Aceh.

Baca Juga:  Pj Bupati Resmi Serahkan KUA PPAS Tahun Anggaran 2024 Ke DPRK Simeulue 

Kepada semua panitia dan tim juri, Pj Bupati Gayo Lues ini berharap agar tetap menjaga integritas independen. Karena, lanjutnya, ia tidak mengintervensi dan ikut campur dalam menentukan pemenang. “Tidak ada kaya dan miskin, semua sama yang mampu berpretasi akan menjadi pemenang,” tegas Alhudri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.