Kadis PU Gayo Lues Minta Pemilik Excavator Perbaiki Jalan

Alat berat melintasi jalan yang baru diaspal di Blangkejeren, Kamis (27/6/2024)
Bagikan:

“Saya sudah langsung menghubungi pemilik alat berat, serta meminta agar mempertanggungjawabkan kerusakan jalan tersebut”

Jurnalis : Yudi

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Kadis PUPR Gayo Lues,  Zakaria menegur pemilik  excavator agar bertanggung jawab dan segera memperbaiki kerusakan jalan yang diakibatkan oleh alat berat tersebut.

Kadis Zakaria saat dikonfirmasi di Blangkejeren, Kamis (27/06/24) menyebutkan, alat berat jenis excavator melintas di jalan Kampung Jawa, Kecamatan Kota Blangkejeren yang baru di aspal, sehingga mengakibatkan kerusakan.

Baca Juga:  Soal Kasus Penangkapan BBM Ilegal, Anggota Komisi III DPR RI Dukung Laporan YARA ke Mabes Polri 

Mengetahui kajadian yang sempat viral di media sosial itu, Kadis Zakaria sangat berang dan langsung menegur pemilik alat berat dan minta untuk memperbaiki kerusakan jalan tersebut.

“Saya sudah langsung menghubungi pemilik alat berat, serta meminta agar mempertanggungjawabkan kerusakan jalan tersebut. Dan jangan sekali kali mengulanginya lagi,” sebut Zakaria.

Menurut Kadis PUPR, pemilik alat berat meminta maaf dan tidak akan mengulangi serta bertanggungjawab dan segera mungkin untuk memperbaikinya.

Baca Juga:  RSUD-Yuliddin Away Tapaktuan dan BPJS Tekan Kontrak Kerjasama

Zakaria mengingatkan kepada semua pemilik maupun para rekanan yang sedang bekerja menggunakan alat berat agar tidak sesuka hatinya saja menggeser alat berat tanpa menggunakan truck trado dengan cara melintas di jalan yang sudah beraspal . Hal tersebut sangat merugikan daerah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.