Kajari Nagan Raya Akan Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Dugaan Penyimpangan BLT

Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Nagan Raya. ANTRAN/foto ist
Bagikan:

“Laporan memang sudah kita terima. Tentunya karena ada laporan dari masyarakat tersebut, akan kita tindak lanjuti sesuai prosedur yang ada,” ujar Rendra, mewakili Kejari Djaka Bagus Wibisana.

Jurnalis: Didit Arjuna

ANTARAN | NAGAN RAYA – Terkait adanya laporan keluhan dari tokoh masyarakat di Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, ketika ditemui di ruang kerjanya Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kajari) Nagan Raya di Suka Makmur, Rabu (03/01/2024) membenarkan hal tersebut.

Baca Juga:  Berikut Jadwal Penampilan Peserta MTQ Cabang Tahfiz 1 Juz dan 5 Juz Tilawah

Kasi Intel Kejaksaan Nagan Raya Rendra mewakili Kejari Nagan Raya Djaka bagus Wibisana mengatakan, laporan tokoh masyarakat tersebut yakni terkait penyelewengan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) terhadap lima orang nama penerima manfaat.

“Laporan memang sudah kita terima. Tentunya karena ada laporan dari masyarakat tersebut, akan kita tindak lanjuti sesuai prosedur yang ada,” ujar Rendra, mewakili Kejari Djaka Bagus Wibisana.

Rendra menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pihak pihak pelapor untuk di ambil keterangan. Tentunya hal tersebut untuk menggali lebih dalam persoalan tersebut.

Baca Juga:  Ardimartha Tinjau Harga Pokok Pangan di Pasar Uteun Pulo Seunagan Timur dan Ulee Jalan

“Kita akan panggil pihak pihak terkait itu, dan hal ini hal ini nantinya akan dilakukan tertutup,” ujar Rendra.

Terakhir, Rendra menegaskan, persoalan tersebut akan diteruskan, tentunya agar peristiwa lebih terang .

“Kita akan teruskan persoalan laporan masyarakat yang masuk tersebut. Dimana nantinya jika tidak ditemukan indikasi tindak pidana akan dilimpahkan ke pihak APIP,” tegas Rendra.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.