Kajari Terima Penghargaan, Pj Bupati Gayo Lues Sampaikan Apresiasi

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gayo Lues terima penghargaan Adhyaksa Digital Award Tahun 2024. ANTARAN/foto ist
Bagikan:
“Kajari yang satu ini sangat humanis rajin sosialisasi hukum kemasyarakat pada setiap kesempatan dan selalu mengingatkan jajaran SKP agar tidak terjerat kasus-kasus korupsi,” sebut Alhudri.

Jurnalis: Magfiratikah

ANTARAN | BLANGKEJEREN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gayo Lues terima penghargaan Adhyaksa Digital Award Tahun 2024, sebagai Kajari Favorit dalam publikasi dan pemberitaan kinerja Institusi Kejaksaan Gayo Lues, pada Selasa (27/2/2024).

Penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues Drs. H. Alhudri. MM, memberikan apresiasi pada Kajari Ismail Fahmi atas kinerja yang telah dicapainya, dedikasinya terhadap transparansi dan akuntabilitas kinerja Kejaksaan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pelayanan publik dan penegakan hukum di wilayah Gayo Lues.

Baca Juga:  Pj Bupati Abdya Tinjau Kompleks PPI Ujung Serangga

Dikatakanya, sudah selayaknya kajari Gayo Lues mendapatkan apresiasi dari pimpinan tertingginya. Sejauh ini Ismail Fahmi sudah mejalankan program kerja dengan baik. Bahkan diluar tugas pokoknya Kajari sangat aktif membantu melancarkan tugas tugas pemerintah Daerah.

“Kajari yang satu ini sangat humanis rajin sosialisasi hukum kemasyarakat pada setiap kesempatan dan selalu mengingatkan jajaran SKP agar tidak terjerat kasus-kasus korupsi,” sebut Alhudri.

Alhudri meminta agar Kajari bisa mempertahankan apa yang sudah dicapai dan terus membantu pemerintah daerah agar tidak terjerat kasus hukum. Selain itu agar kajari tidak bosan membimbing dan mengingatkan SKPK Gayo Lues menjauhi perbuatan melawan hukum.

Baca Juga:  Kabar Gembira, Pemkab Aceh Selatan Buka Layanan Penerbangan Bersubsidi Via Bandara T Cut Ali

Sementara Penghargaan diserahkan langsung oleh Ceo ADHYAKSAdigital Felix Sidabutar bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Aceh di Banda Aceh.

Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kelancaran tugasnya selama ini.

Menurutnya, pentingnya publikasi dan pemberitaan kinerja Institusi Kejaksaan dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Instruksi Jaksa Agung R.I Nomor 1 Tahun 2021 tentang Publikasi Kinerja dan Pemberitaan Positif Mengenai Kejaksaan di Media Massa dan Media Sosial.

Baca Juga:  Suhardi Menang Tipis Diperhelatan Pilchiksung Panjupian Tapaktuan

Lebih lanjut, sebutnya, instruksi tersebut menekankan pentingnya transparansi dan komunikasi efektif dengan masyarakat melalui media massa dan media sosial guna membangun kepercayaan dan mendukung peran serta publik terhadap Institusi Kejaksaan.

“Sebuah ini kami sudah berupaya dalam memanfaatkan media massa dan media sosial sebagai sarana untuk mempublikasikan berbagai kegiatan dan pencapaian institusi, guna memperkuat citra positif Kejaksaan di mata masyarakat,” pungkas Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.