Kamis Ini, Jenazah TKI Asal Aceh Selatan Akan Diberangkatkan Dari Kuala Lumpur  

Almarhum Helmi (58), Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Gampong Bakau Hulu.
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Jenazah almarhum Helmi (58), Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Gampong Bakau Hulu, Kecamatan Labuhanhaji, Aceh Selatan dijadwalkan akan diberangkatkan dari Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (31/3/2022).

Hal itu disampaikan oleh Sekjen Pemuda Aceh Selatan (PAS) di Malaysia, Sahmina melalui pesan suara di aplikasi WhatsApp yang diterima wartawan di Tapaktuan, Selasa (29/3/2022).

Sahmina menyebutkan, kepastian keberangkatan jenazah almarhum Helmi dari Kuala Lumpur tujuan Jakarta berdasarkan surat resmi yang dikeluarkan oleh Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga:  Pemkab Gayo Lues Tandatangani Kerjasama Dengan Kejaksaan 

“Jenazah akan diberangkatkan dari Kuala Lumpur dengan pesawat sekira pukul 12.50 WIB dan tiba di Jakarta sekira pukul 13.55 WIB,” ujarnya.

Ia melanjutkan, pada Jumat (2/1/4/2022) sekira pukul 17.45 WIB, jenazah diberangkatkan dari Jakarta dengan pesawat tujuan bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh.

“Sebagaimana jadwal, tiba di Bandara SIM Banda Aceh sekira pukul 20.35 WIB. Jenazah nantinya akan diterima oleh Khaliardi, sepupu almarhum Helmi,” ucapnya.

Baca Juga:  Liyan Azwin Resmi Pimpin PDAM Tirta Naga, Ini Pesan Bupati Saat Acara Pelantikan 

Sementara itu, Camat Labuhanhaji, H Said Suhardi S.Pd mengutarakan, pihaknya tetap mengikuti perkembangan terkait pemulangan jenazah almarhum ke Aceh Selatan.

“Dalam hal ini kita tetap berkoordinasi dengan pimpinan perihal perkembangan pemulangan jenazah almarhum ke Gampong Bakau Hulu,” ucapnya.

Kesempatan itu, ia mengharapkan kepada pihak keluarga almarhum agar tabah dan bersabar menerima musibah ini.

“Semoga proses pemulangan jenazah almarhum berjalan sesuai jadwal yang telah dikeluarkan Duta Besar RI, dimana jenazah akan tiba di Banda Aceh pada Jumat malam,” tutupnya.(*)

Baca Juga:  Kapolres Aceh Selatan Kunker ke Polsek Labuhanhaji Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.