Kamis Ini, PWI Abdya Akan Adakan Konferkab II

Ketua Panitia Konferkab II, Syahrizal S.PdI. ANTARAN / Agus
Bagikan:

“Ketua PWI Aceh, M Nasir Nurdin dan rombongan dipastikan hadir dalam agenda tiga tahunan ini, begitu juga dengan Pj Bupati Abdya, H Darmansah SPd MM yang menyatakan siap berhadir dan mendukung terlaksananya Konferkab II ini,” paparnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis (14/12/2023) dijadwalkan akan melaksanakan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke II yang berlangsung di Blangpidie.

Ketua Panitia Konferkab II, Syahrizal SPdI Selasa (12/12/2023) mengatakan, perhelatan tiga tahunan ini direncanakan akan dihadiri Ketua PWI Aceh, M Nasir Nurdin, Sekretaris Muhammad Zairi beserta rombongan.

Baca Juga:  Polisi Kembali Amankan Pemuda Penyalahgunaan Narkotika di Aceh Selatan

Kemudian Penjabat (Pj) Bupati Abdya, H Darmansah SPd MM juga memastikan untuk berhadir pada acara yang dimulai pukul 08.00 WIB dimaksud.

“Ketua PWI Aceh, M Nasir Nurdin dan rombongan dipastikan hadir dalam agenda tiga tahunan ini, begitu juga dengan Pj Bupati Abdya, H Darmansah SPd MM yang menyatakan siap berhadir dan mendukung terlaksananya Konferkab II ini,” paparnya.

Ditambahkan, Konferkab II ini bertujuan untuk memilih Ketua PWI Abdya dan pengurus yang baru. Sebab kepengurusan PWI Abdya yang sebelumnya dipimpin oleh Drs H Zainun Yusuf telah berakhir masa bhaktinya.

Baca Juga:  Plt Sekdakab Yusrizal Pembina Upacara Hardikda di Agara 

Mengusung tema “Mewujudkan Kinerja Wartawan yang Profesional Beretika dan Beradab” tentu dapat menjadi tolak tersendiri bagi wartawan yang berkompeten dan paling penting wartawan itu dituntut untuk selalu resah dan peka dengan segala persoalan yang ada.

Dalam perusahaan pers ketepatan waktu itu sangat penting. Dengan demikian, PWI harus memiliki strategi yang kuat agar menjadi wartawan yang intelektual, lugas serta terpercaya.

Wartawan itu bertanggungjawab pada hati nuraninya sendiri. Dia harus mampu menilai dan mengkaji untuk mendalami sebuah kebenaran informasi. Pers itu adalah lembaga pencerdasan untuk publik.

Baca Juga:  Nyambi Tanam Ganja di Pekarangan Rumah, Nelayan di Abdya Ditangkap Polisi

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung untuk terlaksananya kegiatan Konferkab II PWI Abdya ini. Semoga saja nantinya acara ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan Ketua PWI Abdya dan pengurus yang baru,” imbuh wartawan Realitas ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.