Kampung Jawa Akhirnya Menjadi Jawara Tarkam Piala Pj Bupati

Piala bergilir yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Gayo Lues, Drs H Alhudri MM langsung di angkat besama-sama sebagai rasa sukacita atas kemenangan di Rabu (27/09/2023) sore. ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“Kami sangat mengapresiasi para sporter maniak dari kedua klub cukup menjaga ketertiban hingga pertandingan bisa berjalan lancar,” tegas Alhudri.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Bagaikan melepas kerinduan setelah lama tidak menyandang sebagai juara liga Tarkam Se Kabupaten Gayo Lues. Akhirnya, pada Rabu (27/09/2023) sore, Kapung Jawa FC berhasil menjadi Jawara Piala Pj Bupati Gayo Lues tahun 2023 setelah mengalahkan Putra Sangir lewat adu finalti dengan kedudukan 4-2.

Piala bergilir yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Gayo Lues, Drs H Alhudri MM langsung di angkat besama-sama sebagai rasa sukacita atas kemenangan di Rabu sore itu. Betapa tidak, pertandingan yang panjang memakan waktu hingga satu bulan lebih ini diikuti oleh 75 klub kampung merupakan perjalanan yang panjang menuju kemenangan bagi klub kampung jawa.

Baca Juga:  Kontribusi Untuk Negeri, Yakub KS Pilih PKS Maju DPRA

Partai final yang cukup seru stadion Seribu Bukit yang berkapasitas 20 ribu penonton padat hingga sampai pada tribun terbukanya. Bahkan halaman parkir di stadion tidak dapat menampung lagi kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Pj Bupati Gayo Lues, Drs Alhudri MM sangat mengapresiasi para panitia dan juga penonton di stadion Seribu Bukit meskipun stadion padat tetapi para penontonnya sangat kondusif, bisa menjaga ketertiban.

Baca Juga:  Musrenbang Kecamatan Jangan Hanya Ajang Seremoni

“Kami sangat mengapresiasi para sporter maniak dari kedua klub cukup menjaga ketertiban hingga pertandingan bisa berjalan lancar,” tegas Alhudri.

Ke depan dirinya meminta agar PSSI menyelenggarakan turnamen yang sama, sebagai ajang penjaringan dan juga pembinaan atlit muda berbakat.

Ketua PSSI Gayo Lues, Amin Tunjung menyebutkan turnamen kali ini merupakan turnamen tarkam terbesar di Indonesia yang diikuti oleh 75 Klub. Turnamen ini juga menjadi perhatian PSSI Pusat.

Baca Juga:  Coffee Morning dengan Awak Media, Ini Pesan Pj Bupati Aceh Selatan

Amin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung atas terselenggaranya turnamen tarkam hingga berakhir dengan lancar.

Sementara Manager Tim Kampung Jawa FC, Adi berterimakasih kepada seluruh tim yang sudah berjuang dengan sungguh – sungguh hingga dapat meraih juara dan juga kepada para pendukung dan khususnya masyarakat kampung jawa.

“Ke depan pembinaan akan terus ditingkatkan agar kampung jawa bisa kembali menjadi tim yang kuat di dataran tinggai Gayo Lues,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.