Kapolres Abdya Lepas Mudik Gratis dan Periksa Kesehatan Sopir

MUDIK GRATIS: Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto SH SIK melepas keberangkatan mudik gratis sekaligus pemeriksaan kesehatan terhadap sopir mini bus dalam rangka program Operasi Ketupat 2024 di kompleks terminal terpadu Tipe B Blangpidie, Minggu (7/4/2024) malam.ANTARAN/Agus
Bagikan:

“Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (7/4/2024) sekira pukul 21.30 WIB. Kemudian untuk pengecekan kesehatan ini dilaksanakan oleh petugas Klinik Dokkes Polres Abdya,” terangnya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) AKBP Agus Sulistianto SH SIK melepas keberangkatan mudik gratis sekaligus pemeriksaan kesehatan terhadap sopir mini bus dalam rangka program Operasi Ketupat 2024 di kompleks terminal terpadu Tipe B Blangpidie.

Baca Juga:  Megang Puasa, 239 Ekor Sapi dan Kerbau Disembelih di Aceh Selatan

Kapolres Abdya, AKBP Agus Sulistianto SH SIK Senin (8/4/2024) mengatakan, pelepasan mudik gratis ditujukan kepada Mlmasyarakat Abdya yang ingin pulang ke kampung halamannya secara cuma-cuma dengan difasilitasi kendaraan gratis oleh Polres Abdya.

Selain giat tersebut jajaran Polres Abdya juga melaksanakan pengecekan kesehatan terhadap sopir untuk mengetahui kondisi kesehatan sopir pada saat membawa penumpang mudik. Dimana menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, suasana di jalan lintas nasional sangat padat.

Baca Juga:  1.293 Calon PPS di Abdya Ikut Tes Wawancara

“Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (7/4/2024) sekira pukul 21.30 WIB. Kemudian untuk pengecekan kesehatan ini dilaksanakan oleh petugas Klinik Dokkes Polres Abdya,” terangnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres juga memberikan arahan kepada sopir agar mengutamakan keselamatan dalam perjalanan.

Jika sopir dalam keadaan mengantuk agar melakukan istirahat sejenak dan diingatkan kepada para sopir untuk tidak ugal-ugalan saat mengemudi kendaraan. Sebab hal itu tentu akan membahayakan keselamatan penumpang.

Baca Juga:  KPH VI Subulussalam Diminta Bentuk Tim Terpadu Terkait Dugaan Illegal Logging 

Amatan wartawan, tidak hanya melakukan pemeriksaan kesehatan, Kapolres Abdya juga menyerahkan makanan kepada penumpang untuk bekal di jalan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para pejabat utama Polres Abdya serta instansi terkait lainnya.(*)

pafikotaairmadidi.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.