Kapolres Aceh Selatan Beri Semangat Peserta Pawai Karnaval

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, bersama Pejabat Forkopimda Aceh Selatan dan undangan lainnya berikan aplaus dan semangat kepada peserta Pawai Karnaval, Minggu (13/08/2023). Humas Polres Asel
Bagikan:

“Semoga Karnaval ini dapat membangkitkan jiwa Nasionalisme kita dan memberikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi, baik dari Sektor Keamanan, Pembangunan, pendidikan dan sektor lainnya di Kabupaten Aceh Selatan,” harap Kapolres. 

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Dipanggung kehormatan sewaktu menyaksikan atraksi yang ditampilkan peserta Pawai Karnaval, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, bersama Pejabat Forkopimda Aceh Selatan dan undangan lainnya berikan aplaus dan semangat kepada peserta Pawai Karnaval, Minggu (13/08/2023).

Baca Juga:  Pj Bupati Nagan Raya Ingatkan ASN Agar Tidak Duduk Menghabiskan Waktu Dengan Ponsel, Apalagi Judi Online 

Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Selatan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan yang salah satunya Pawai Karnaval.

Untuk kali ini Pawai karnaval di ikuti oleh peserta dari masing masing desa/gampong dalam Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan. Tak tanggung hari ini Kota Tapaktuan dibanjiri ribuan warga masyarakat yang tumpah ruah meramaikan Karnaval tersebut baik peserta maupun penonton Karnaval.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Beserta Forkopimda Gelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Kapolres Aceh Selatan melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengatakan dirinya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam ikut memeriahkan Pawai karnaval ini.

“Sehingga bisa berjalan dengan aman tertib. Semoga Karnaval ini dapat membangkitkan jiwa Nasionalisme kita dan memberikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi, baik dari Sektor Keamanan, Pembangunan, pendidikan dan sektor lainnya di Kabupaten Aceh Selatan,” harap Kapolres.(*)

Baca Juga:  Terlibat Tabrakan dengan Mobil Damkar, Seorang Kakek di Bener Meriah Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.