Kapolres Aceh Selatan Lakukan Pengecekan Kesiapan dan Kelengkapan Pos Pelayanan 

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melakukan Pengecekan kesiapan dan kelengkapan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Seulawah 2023 yang berada di depan SMAN 1 Tapaktuan, Rabu (19/04/2023). Foto Dokumen Polres Asel
Bagikan:

“Selain itu, Pos ini sebagai tempat istirahat (rest area) bagi pemudik yang kelelahan,” kata Kapolres.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melakukan Pengecekan kesiapan dan kelengkapan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Seulawah 2023 yang berada di depan SMAN 1 Tapaktuan, Rabu (19/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Pengecekan Waka Polres, Kompol Iswar SH, Kabagops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas serta KBO Samapta Polres Aceh Selatan.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Gelar Rapat Persiapan Penyusunan RPJP Daerah Tahun 2025-2045

Dalam kesempatan ini, Kapolres Aceh Selatan menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang dilakukan pengecekan yaitu kesiapan personel pelayanan, kesiapan Pos, kelengkapan Sarpras maupun data-data penunjang Pos Pelayanan.

Kapolres Aceh Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru S.I.K mengatakan, hari ini pihaknya melakukan pengecekan di Pos Pelayanan untuk memastikan kelengkapan Sarpras dan data-data pendukung di Pos sudah siap, selain itu ia juga berikan arahan dan SOP terkait pelayanan.

Baca Juga:  22 Siswa SD Al Faqih Diwisuda, Tujuh Masuk Sekolah Unggul di Indonesia

Kapolres menambahkan, keberadaan Posyan ini amatlah penting, selain untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcarlantas, bisa digunakan pula sebagai tempat istirahat bagi pemudik.

“Keberadaan Posyan ini guna memberikan keamanan dan kelancaran bagi pemudik maupun masyarakat lainnya serta mencegah aksi kejahatan yang mungkin saja bisa terjadi. Selain itu, Pos ini sebagai tempat istirahat (rest area) bagi pemudik yang kelelahan,” kata Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun pemudik agar selalu menaati peraturan lalu-lintas, jaga keselamatan dan keamanan selama mudik.

Baca Juga:  Harga Tomat di Banda Aceh Rp 12.000/Kg

“Mari bersama kita jaga dan wujudkan kondusifitas Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas di Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di Wilkum Polres Aceh Selatan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.