Kapolres Aceh Selatan Lepas Kendaraan Balik Mudik Gratis

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK, melepas keberangkatan kendaraan balik mudik gratis Polri Presisi di Mapolres Aceh Selatan, Sabtu (29/04/2023) malam. Foto Dokumen Polres Asel
Bagikan:

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, sudah kita lepas dan berangkatkan kendaraan mudik gratis Polri sebanyak 4 unit Mobil Hiace dengan penumpang sebanyak 40 orang dengan tujuan Tapaktuan Banda Aceh,” kata Kapolres.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK, melepas keberangkatan kendaraan balik mudik gratis Polri Presisi. Acara pelepasan yang berlangsung di Mapolres setempat pada Sabtu (29/04/2023) malam ini turut dihadiri Dandim 0107 / Aceh Selatan, Wakapolres beserta PJU, Kadishub, Dansubden POM dan Kapolsek Tapaktuan

Baca Juga:  Dandim Asel : Jadikan Cuti Lebaran Sebagai Penyemangat Dalam Melaksanakam Tugas Kedepan

Pada kesempatan itu, AKBP Nova menyampaikan bahwa kendaraan balik mudik gratis Polri ini adalah sebagai upaya Polres Aceh Selatan untuk mengurangi mobilitas di jala raya seusai lebaran, sehingga secara tidak langsung dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan Lalulintas.

Selain itu, sambung Kapolres, kegiatan balik mudik gratis ini juga untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang ingin balik mudik pasca Hari raya Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga:  Sah! Nurdin dan Wahyudi Pj Bupati Aceh Jaya dan Pidie

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, sudah kita lepas dan berangkatkan kendaraan mudik gratis Polri sebanyak 4 unit Mobil Hiace dengan penumpang sebanyak 40 orang dengan tujuan Tapaktuan Banda Aceh. Semoga hal ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga selamat sampai tujuan,” pungkas Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.