Kapolres Aceh Selatan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan PJU dan Kapolsek

Polres Aceh Selatan laksanakan serah terima jabatan. ANTARAN / foto ist
Bagikan:

Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Aceh dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan Pakta integritas.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Beberapa Pejabat Utama (PJU) dan 2 Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Aceh Selatan menggelar serah terima jabata. Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, yang berlangsung di Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan, Senin (18/09/2023).

Untuk diketahui, jabatan yang diserah terimakan tersebut antara lain, Kabag Ops Polres Aceh Selatan dari AKP Mustafa diserahkan kepada AKP Rizal Firmansyah SE.M.Si, yang sebelumnya menjabat Paur Subbagmin Opsnal Babinopsnal Ditres Narkoba Polda Aceh.

Baca Juga:  Garuk Perhiasan di Rumah Saudara Senilai Rp 99 Juta, Warga Aceh Selatan Masuk “Kandang”

Sedangkan AKP Mustafa menempati jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Aceh Selatan menggantikan AKP Harun yang mendapatkan jabatan baru sebagai Ps.Kasubag Prog Bagren Progar Rorena Polda Aceh.

Jabatan Kabag Log diserahkan dari AKP Dwi Haryanta kepada AKP Muliadi SH yang selama ini menjabat Kasubagbekpal Baglog Polres Aceh Selatan, dan jabatan baru AKP Dwi Haryanta adalah Kabagstrajemen dan RB Bagren Polres Aceh Selatan.

Baca Juga:  Bupati Aceh Selatan Lepas Kontingen Jumbara PMI Menuju Aceh Tamiang

Selanjutnya untuk Kasat Reskrim Iptu Deno Wahyudi SE,M.Si,yang pindah tugas ke subdit 3 Ditreskrimsus Polda Aceh digantikan oleh AKP Muhammad Isral SIK,M.H, dari Ditreskrimum Polda Aceh.

Sementara Kasat Resnarkoba Polres Aceh Selatan yang baru adalah Iptu Nasyah Agustian SH,M.H, menggantikan Iptu Fakhrurrazi S.Si,M.S.M yang pindah tugas menjadi Kasat Resnarkoba Polres Aceh Tengah.

Kemudian Kapolsek Kluet Utara AKP Jamaluddin menduduki jabatan baru sebagai Kasubagbinops Bagops Polres Aceh Selatan dan digantikan oleh Ipda Abu Yazid Tarigan.

Baca Juga:  Tampung Cangkang dan Kulit Kayu Pinus, Pj Bupati Alhudri Sambut Baik Kehadiran PT. PBM

Ipda Mansur SH, sebagai Kapolsek Kluet Tengah menggantikan Ipda Marwazi Lubis SH, yang pindah tugas sebagai Kapolsek Salang Polres Simeulue.

Upacara serah terima jabatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Aceh dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan Pakta integritas.

Setelah selesai upacara acara dilanjutkan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Aceh Selatan,Wakapolres, PJU, personil Polres dan pengurus Bhayangkari.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.